G-Dragon Tetap Berhasil Tampil Kece Meski Pakai Brand Khusus Pria Pendek Milik Jo Se Ho
Instagram
Selebriti

Jo Se Ho yang dikenal karena penampilannya dalam program hiburan populer 'You Quiz on the Block' ini tengah menjalankan merek fashion untuk 'pria pendek'.

WowKeren - Baru-baru ini G-Dragon menyapa penggemar dengan memposting sebuah foto di Instagram story-nya. Dalam foto tersebut, pentolan member BIG BANG itu terlihat berfoto selfie sambil mengenakan jaket yang berasal dari merek pakaian yang dijalankan oleh komedian Jo Se Ho.

Pada saat yang sama, G-Dragon juga menciptakan tampilan yang lebih modis dengan menggabungkan jaket dengan topi snapback merah dan lencana dalam bentuk "logo bunga aster" ikoniknya. Di postingan yang sama, G-Dragon menambahkan foto Jo Se Ho dan menandai akun Instagram sang komedian, menambahkan keterangan, “Pakaianmu mirip denganku".


Di sisi lain, G-Dragon bersama BIGBANG merilis single mereka "Still Life" pada bulan April, yang menikmati kesuksesan besar. Sementara itu, Jo Se Ho, yang dikenal karena penampilannya dalam program hiburan populer "You Quiz on the Block", menjalankan merek fashion untuk "pria pendek".

G-Dragon Tetap Berhasil Tampil Kece Meski Pakai Brand Khusus Pria Pendek Milik Jo Se Ho
Instagram

Sedangkan dikenal luas karena pengaruhnya pada budaya anak muda, tren mode, dan musik di Korea Selatan, G-Dragon dinobatkan oleh Forbes pada tahun 2016 sebagai orang paling berpengaruh di bawah 30 tahun di dunia hiburan dan olahraga Asia. G-Dragon juga telah menulis atau ikut menulis 23 lagu nomor satu di Gaon Digital Chart yang sebagian besar juga ia produksi bersama.

Pada tahun 2017, G-Dragon mulai membuat toko pop-up untuk mereknya Peaceminusone yang dimulai di Seoul dan kemudian bekerja sama dengan butik bernama Alchemist untuk meluncurkan pop-up enam hari di Miami. Pada tahun 2019, ia berkolaborasi dengan Nike untuk merilis sepatu Peaceminusone Para-Noise Air Force 1 miliknya dimana versi kedua dari sepatu Peaceminusone Para-Noise Air Force 1 berwarna putih dirilis pada tahun 2020 dan PEACEMINUSONE x Nike Kwondo 1 “Panda” baru dari G-Dragon diharapkan akan dirilis pada tahun 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait