Fuji An Protes Awalnya Didekati Thariq Halilintar Gara-Gara Netizen
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq akhirnya menjelaskan mulai tertarik setelah banyak yang menjodoh-jodohkannya dengan Fuji. Namun Fuji terus menggoda kekasihnya menyebut pria itu tidak tulus padanya.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) baru-baru ini mengunggah video deep talk (perbincangan mendalam) dengan Thariq Halilintar. Pasangan kekasih itu menjawab berbagai pertanyaan yang sudah dipersiapkan tim mereka.

Salah satu pertanyaan yang harus dijawab Fuji dan Thariq adalah, "Apa yang membuat kamu tertarik dari seseorang?" Pasangan ini akhirnya mengenang momen saat keduanya mulai tertarik satu sama lain.

Fuji lebih dulu menjawab berkata, "Dari pasangan aja ya, apa yang bikin aku tertarik sama kamu. Aku pengen lihat sejauh mana nih orang bakal jor-joran gituin gue. Oh ternyata gak stop stop, ya udah bagus."

"Aku tertarik, kayak kepo nih, ni orang bakal ngapain lagi nih, mau ngapain lagi, usahanya apa lagi nih," sambung Fuji. Sedangkan Thariq sempat berpikir sejenak dan mengaku langsung tertarik pada Fuji.


Namun Fuji protes karena mengetahui Thariq mendekatinya karena netizen. "Orang katanya kamu gara-gara netizen juga. Netizen kamu bilang ke aku, berarti bukan karena tertarik tapi karena netizen," protes Fuji.

Namun Thariq menjelaskan ia memang mulai tertarik setelah banyak yang menjodoh-jodohkannya dengan Fuji. "Kalian pernah diginiin gak sih, nih kalian jujur deh semua ya, pernah ngasih di ciye-ciain sama satu cewek, lama-lama kalian punya rasa, gitu rasanya," ucap Thariq.

Fuji pun menggoda Thariq dengan mengungkap pria itu tidak tulus padanya. "Tulus itu rahasia Tuhan," jawab Thariq. "Tulus itu penyanyi," sahut Fuji. "Kalau aku sih yang aku suka dari kamu itu," imbuh Thariq.

Sementara itu, Fuji dan Thariq juga membeberkan kapan mereka merasakan cinta pertama. Menariknya, pasangan ini mengungkap sama-sama merasakan cinta pertama sejak SD. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru