Lanjut Fanmeet di Filipina, Park Eun Bin Nangis Lihat Video Spesial yang Disiapkan Penggemar
Instagram
Selebriti

Park Eun Bin melanjutkan fan meeting yang bertajuk '2022 PARK EUN BIN Asia Fan Meeting Tour In Manila' di NEW FRONTIER THEATER di Manila, Filipina pada tanggal 23 Oktober kemarin.

WowKeren - Aktris cantik Park Eun Bin melanjutkan pergelaran tur fan meeting Asia pertamanya yang bertajuk "2022 PARK EUN BIN Asia Fan Meeting Tour In Manila” di NEW FRONTIER THEATER di Manila, Filipina pada tanggal 23 Oktober kemarin. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Extraordinary Attorney Woo" itu tampil sambil menyanyikan lagu milik Joy "Halo".

"Aku sangat ingin bertemu dengan kalian," kata Park Eun Bin dalam bahasa Tagalog dan menandakan fan meeting dimulai dengan senyuman. Dari "Profil Hari Ini", di mana pesona indah Park Eun Bin disampaikan, "Park Eun Bin ingin tahu tentang penggemar", di mana Park Eun-bin belajar tentang penggemar Filipina, hingga "Park Eun Bin yang tidak dapat diprediksi", di mana kecerdasannya menonjol.

Park Eun Bin sempat berkenalan dengan penggemar Filipina yang baru pertama kali ditemuinya. Selain itu, keterampilan menggambarnya yang luar biasa mengejutkan pemandangan di sudut di mana dirinya menyesuaikan tas ramah lingkungan untuk disajikan kepada penggemar. Dia kemudian berbicara tentang garis dan adegan terkenal dari karyanya serta dengan murah hati menunjukkan aspek Park Eun Bin.


Namun yang paling menonjol pada hari ini adalah komunikasi Park Eun-bin menggunakan Tagalog dan bahasa Inggris di tempat yang tepat. Park Eun Bin mengejutkan semua orang dengan penggunaan Tagalog yang disiapkan untuk para penggemar Filipina, dan penggemar menanggapi dengan sorakan keras setiap kali. Fans juga membuat Park Eun Bin merasa tersentuh dengan acara kejutan.

Sapa Fans di Filipina, Park Eun Bin Tak Kuasa Tahan Air Mata Lihat Video Spesial yang Disiapkan Penggemar
Kbizoom

Selain itu Park Eun Bin yang tidak bisa menyembunyikan hatinya yang meluap-luap dan meneteskan air mata setelah video spesial yang berisi perasaan tulus penggemar untuknya diputar, tersenyum cerah pada kue dan acara slogan “Saat aku mengenalmu adalah yang paling bersinar, momen untukku" yang disiapkan oleh fans.

Di akhir fan meeting, yang dipenuhi dengan kasih sayang dan keindahan selama sekitar 150 menit, Park Eun Bin berkata, "Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu berharga kalian untuk datang dari berbagai tempat hari ini. Saya sangat, sangat senang terima kasih untuk kalian semua di sini. Aku harap semua orang sehat dan penuh dengan hal-hal bahagia sampai hari kita bertemu lagi." danmenyanyikan “Especially For You”, sebuah lagu yang disiapkan khusus untuk penggemar lokal Filipina, sebagai tahap akhir, memberikan kesan yang bermakna sampai akhir. Sedangkan Park Eun Bin akan mengadakan fanmeeting di Bangkok pada tanggal 5 November, Singapura pada tanggal 11 November dan Tokyo pada tanggal 19 November untuk bertemu dengan fans luar negeri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru