Momen Taeyong NCT 127 Jilat Jari Tengah di Konser 'NEO CITY : The Link+' Viral
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

NCTzen jelas menyambutnya dengan antusias dengan memberi Taeyong banyak pujian untuk apa yang tampak sebagai pesan yang sangat ringkas. Namun, ada beberapa netizen yang kurang terkesan.

WowKeren - Taeyong NCT 127 membuat internet gempar setelah menjadi viral di konser "NEO CITY : THE LINK+" di Seoul Olympic Stadium akhir pekan lalu. Sementara NCTzen (penggemar NCT0 memujinya, beberapa netizen memiliki perasaan yang campur aduk.

NCT 127 sekali lagi membuktikan kehadiran mereka dengan konser dua hari di Seoul Olympic Stadium (Stadion Olimpiade Jamsil), tempat terbesar di Korea Selatan dengan kapasitas hingga 70 ribu. Hari pertama konser saja sudah lebih dari cukup bagi para member untuk membuat beberapa momen viral.

Beberapa momen tersebut lebih tak terduga daripada yang lain. Di antaranya, unit "Hello" (terdiri dari Taeyong, Mark Lee, Johnny, dan Yuta), telah mendapatkan banyak perhatian dengan aksi panggung mereka yang hot.

Momen Taeyong NCT 127 Jilat Jari Tengah di Konser \'NEO CITY : The Link+\' Viral

Twitter


Tapi ada satu momen yang langsung menjadi viral di dua hari konser, dan saat itulah Taeyong membuat gerakan tertentu "terhadap para haters" (seperti yang terlihat dari liriknya) yang membuat para penggemar benar-benar heboh.

NCTzen jelas menyambutnya dengan antusias dengan banyak yang memberi Taeyong banyak pujian untuk apa yang tampak sebagai pesan yang sangat ringkas. Namun ada beberapa netizen yang kurang terkesan dengan gestur tersebut.

Momen Taeyong NCT 127 Jilat Jari Tengah di Konser \'NEO CITY : The Link+\' Viral

Twitter

Terlepas dari mereka yang mencela, bagaimanapun, momen itu terus menjadi viral, terutama ketika versi hari kedua konser keluar. Faktanya, lagu ini mendapatkan lebih banyak pujian setelah para member mengungkapkan bahwa "Hello" adalah lagu yang dibuat Taeyong selama masa rookie-nya!

Taeyong adalah seorang idol yang tidak pernah menghindar untuk jujur tentang pikiran dan perasaannya, jadi masuk akal jika NCTzen akan bangga padanya karena membela dirinya sendiri dengan cara yang ikonik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru