Sikap 'Bucin' Angga Yunanda ke Shenina Cinnamon Bikin Meleyot
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Shenina Cinnamon tengah menjalani kegiatannya sebagai duta FFI 2022 di malam Nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2022, sikap yang ditunjukkan Angga Yunanda sukses bikin auto meleyot.

WowKeren - Shenina Cinnamon merupakan satu dari empat aktris yang dipercaya menjadi Duta FFI 2022. Karena itu Sheninna pun turut serta dalam kegiatan di malam Nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2022 yang digelar di kawasan Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu (22/10) lalu. Ada banyak momen menarik yang terjadi saat itu.

Salah satunya yakni penampilan para Duta FFI 2022 dalam balutan outfit batik. Masing-masing dari mereka begitu terlihat menawan dan memesona saat melakukan pemotretan di kawasan Candi Borobudur di malam Nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2022 tersebut.

Namun rupanya ada juga momen lain yang tak kalah jadi perbincangan netizen. Momen tersebut terekam saat Angga Yunanda keciduk terus bersikap manis terhadap sang kekasih, Shenina Cinnamon. Momen tersebut salah satunya dibagikan ulang oleh akun @infia_showbiz.

Dalam sederet unggahan itu nampak Shenina Cinnamon tampil begitu cantik dibalut kain batik dominasi warna biru dan pink. Shenina juga berada di lokasi tempat pemotretan bagi Duta FFI 2022. Sementara itu sosok Angga pun difoto candid oleh orang lain sedang asyik mengabadikan momen tersebut.

Tak hanya satu, Angga terlihat terus menyorotkan kamera ke arah sang kekasih cantik. Nampak momen saat Angga memotret Shenina dari kejauhan, ada juga saat Angga mengabadikan foto cantik pacarnya tersebut dari jarak sangat dekat.


Sikpa Angga Yunanda ini kemudian yang menuai beragam komentar dari netizen. Tentu saja mayoritas dibuat begitu baper dan meleyot.

Warganet ramai menyoroti sikap manis Angga Yunanda yang seolah menunjukkan sisi "bucin" kepada kekasihnya ini hingga tak bisa berhenti memotret Shenina Cinnamon. Warganet yang baper pun langsung menuliskan beragam komentar manis untuk pasangan ini atas sikap romantis mereka yang membuat meleleh.

"Ya allah anggaaa," seru akun @summ*****. "Bohong sih cewe2 lain kalau blg ga baper," seloroh akun @eva*****.

"Shenina pacarmu gemesin polll loh mbak," sebut akun @chan*****. "I'm totally agree. suka banget sama couple ini," ungkap @frissa******. "Emaaang bucin bgt merekaaa tapi lucuuu aku juga mau," sahut @anin****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru