Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Ungkap Rasanya Punya 2 Ayah
Naver
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu 'Ask Us Anything' beberapa waktu lalu, Sakura menceritakan kisah di mana ia baru melihat ayah kandungnya saat mengadakan sesi jabat tangan dengan penggemar.

WowKeren - Miyawaki Sakura belum lama ini menjalani wawancara dengan Weverse Magazine. Salah satu yang dibahas member LE SSERAFIM itu adalah tentang memiliki dua ayah. Sakura diketahui tumbuh besar dirawat oleh ayah sambungnya.

Saat menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" beberapa waktu lalu, Sakura menceritakan kisah di mana ia baru melihat ayah kandungnya saat mengadakan sesi jabat tangan dengan penggemar. "Itu bukan rahasia besar atau apa," ungkap Sakura.

"Aku tidak berpikir kapan waktu yang tepat untuk mengungkapkannya atau semacamnya. Aku tidak pernah mengatakan apa-apa karena tidak pernah muncul. Itu bukan masalah besar, jadi aku hanya mengatakan bahwa 'sesuatu yang menarik terjadi padaku'," imbuhnya.

Namun menurut banyak orang, kisah Sakura itu cukup mengerikan. "Aku bertanya-tanya apakah aku seharusnya tidak mengatakan apa-apa. Itu adalah pertama kalinya aku bertanya-tanya apakah aku memiliki kehidupan yang sulit," tutur Sakura.

Sakura pun mengungkap perasaannya memiliki dua ayah. "Aku berterima kasih kepada ayah kandungku, tentu saja, tetapi aku sangat berterima kasih kepada ayah yang membesarkanku. Dia membesarkanku seperti aku adalah putri kandungnya sendiri," curhat Sakura.


Sakura juga mengatakan dukungan sang ayah sambung pada perjuangannya sebagai idol, yang terkadang melebihi ibunya. "Jadi aku memiliki kehidupan yang bahagia. Aku tidak ingin FEARNOT mengkhawatirkannya sama sekali," sambung Sakura.

Sakura juga membahas soal lirik yang ditulisnya dalam lagu "Good Parts (when the quality is bad but I am)". Pada lagu tersebut, sang idol menuliskan lirik, "Aku hanya ingin mencintai diriku sendiri ketika aku merasa baik atau merasa buruk."

"Terkadang aku melihat komentar di Internet di mana orang menilai idola sepenuhnya berdasarkan satu hal yang mereka lakukan, dan aku selalu merasa tidak enak ketika melihat bagaimana mereka stres karenanya," ungkap Sakura.

Sakura melanjutkan, "Ketika melihat komentar seperti itu tentangku, aku akhirnya berpikir, 'Apakah aku selalu seburuk itu? Apakah aku tidak baik saat itu? Tapi pada kenyataannya, semua momen itu membentuk siapa diriku."

"Ketika menulis liriknya, aku berpikir tentang betapa menyenangkannya jika hanya satu orang yang mengerti perasaanku. Itu adalah sesuatu yang ingin kukatakan kepada orang-orang yang kesulitan mencintai diri mereka sendiri," pungkas Sakura.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru