Vino G. Bastian Beda Respons dengan Desta Jika Putrinya Diapeli Cowok
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Vino G. Bastian ternyata punya cara berbeda dengan Desta saat menghadapi laki-laki yang nantinya akan mendekati sang putri. Pun Vino punya alasan tersendiri mengapa pilih hal itu.

WowKeren - Vino G. Bastian (Vino Bastian) memiliki seorang putri cantik bernama Jizzy Pearl Bastian, buah cintanya dengan Marsha Timothy yang kini telah berusia 9 tahun. Sebagai seorang ayah, Vino cukup protektif namun tidak ingin terlalu mengekang putrinya melakukan apa pun yang disukai.

Vino bahkan bisa menjelma sebagai sahabat bagi putrinya. Terutama saat sang putri asyik membicarakan soal idola favoritnya, BTS. Vino yang mulanya tidak begitu suka dengan boyband Korea pun jadi ikut ketularan. Begitu pula dengan sang istri yang justru mengaku jadi sangat suka dengan BTS.

Saat diundang ke kanal YouTube VINDES, Vino sempat diberi satu pertanyaan oleh Desta yang berhubungan dengan sang anak. Desta meminta Vino untuk berandai-andai jika suatu hari nanti putrinya didekati oleh seorang pria dan kemudian diapel ke rumah, apa yang akan Vino lakukan.

"Kalau ntar anak lo ada yang ngapel lo akan gimana?" tanya Desta dalam tayangan YouTube, Senin (24/10). Tak langsung menjawab, Vino pun tampak bingung memikirkan respons apa yang harus diberikannya jika hari itu tiba. "Gimana ya ngomongnya ya," sahut Vino G. Bastian.


Vino G. Bastian Beda Respons dengan Desta Jika Putrinya Diapeli Cowok

Source: YouTube

Marsha Timothy yang duduk di samping Vino pun ikut menimpali. Aktris cantik itu mengatakan jika suaminya memang tidak pernah ingin memikirkan hal jauh semacam itu. "Dia nggak mau memikirkan ke sana," kata bintang film "Nokta Merah Perkawinan" tersebut.

"Paling gampang adalah gue serahkan ke ibunya," ujar Vino memberi jawaban atas pertanyaan Desta. Aktor 40 tahun itu mengaku tak ingin bingung sendiri dan justru malah membuat kesalahan nantinya.

Mendengar jawaban Vino, Desta langsung menolak. Suami Natasha Rizki itu mengaku punya pandangan berbeda jika kedua putrinya didekati oleh laki-laki. Desta yang sudah banyak makan asam garam kehidupan agakanya paham betul mana laki-laki yang baik dan tidak untuk putrinya. "Oh, kalau gue nggak. (Ada cowok) dateng, 'gue tahu isi pala lo'," seloroh Desta yang sontak mengundang tawa semua orang.

Bahkan Desta dengan antusias memeragakan gerakan yang akan ditunjukannya pada laki-laki tersebut jika sampai berani mendekati atau sampai main ke rumahnya. Sementara Vincent Rompies yang semua anaknya adalah laki-laki hanya bisa tertawa melihat kekhawatiran sahabatnya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait