Attitude Denise Chariesta Saat Ngonten Bareng Pinkan Mambo Dikritik
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta langsung menuai kritik lantaran sikapnya ke Pinkan Mambo disebut kurang sopan. Momen itu tampak dalam unggahan terbaru di Instagram Denise.

WowKeren - Sosok Denise Chariesta saat ini tengah hangat-hangatnya dibicarakan publik. Hal itu terkait pengakuan mengejutkannya menjadi selingkuhan dari laki-laki yang sudah beristri. Kini, apa pun yang dilakukan Denise selalu menjadi perhatian netizen di media sosial.

Salah satunya saat ia mengundang Pinkan Mambo ke podcast-nya belum lama ini. Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Denise terlihat berdiri berdampingan dengan Pinkan yang tampak memegang sebuket bunga. Keduanya terlihat akrab layaknya teman dan saling bercanda.

Denise sukses dibuat tertawa oleh Pinkan yang menurutnya punya kepribadian lucu. Termasuk saat Pinkan memperkenalkan diri mereka sebagai presiden dan wakil presiden ubur-ubur.

"Selamat malam penduduk ubur-ubur, kami sebagai presiden dan wakil presiden ubur-ubur. Menghimbau untuk semuanya, rakya ubur-ubur harap tenang, tidak akan terjadi apa-apa," ujar Pinkan Mambo yang disambut tawa oleh Denise Chariesta, Senin (24/10).


"Pinkan dan denise mau jadi presiden ubur ubur @pinkan_mambo @fleurdedc," tulis Denise dalam keterangan unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, netter seketika memberikan kritik pada Denise. Lantaran perempuan penjual bunga itu disebut tidak sopan meletakkan tangannya di pundak Pinkan Mambo yang lebih senior darinya. Kata netter, alangkah lebih baiknya jika Denise merangkul Pinkan.

"Tangannya kenapa di atas pundak mbak Pingkan, denis kesannya kayak ga sopan kan kamu lebih muda. Lebih baik tangannya memeluk/merangkul jadi kesannya lebih baik," komentar netizen. "Iya aku aja sebel lihatnya," sahut akun lain.

Meski begitu, tak sedikit pula yang mengaku terhibur dengan pertemuan keduanya. Pujian demi pujian pun dilayangkan untuk Denise Chariesta.

"Dukung Dong..biar semua bisa tertwa jg serius melulu.. capekk," kata warganet. "Gatau knapa suka bgt sama Ka denis," kata lainnya. "Hidup dibawa asik aja ya, kak," tutur yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait