Miyawaki Sakura Bongkar Alasan Sebenarnya Manjakan Hong Eunchae LE SSERAFIM
Naver
Selebriti

Selain Hong Eunchae, Sakura sebenarnya juga memanjakan member LE SSERAFIM lainnya yang lebih muda darinya. Hal itu dilakukan sang idol cantik karena memiliki alasan khusus.

WowKeren - Miyawaki Sakura terungkap sangat perhatian kepada adik-adiknya di LE SSERAFIM. Secara khusus, idol asal Jepang ini begitu memanjakan Hong Eunchae yang merupakan maknae dalam girl grup asuhan Source Music tersebut.

Dalam wawancara terbarunya dengan Weverse Magazine, Sakura ditanyai tentang suratnya untuk Hong Eunchae. Saat itu sang idol cantik menulis, "Aku akan melakukan semua hal sulit untukmu jadi jangan khawatir, tersenyum saja."

Sakura berkata, "Sekarang setelah aku mendengar anda (pewawancara) mengatakannya, kupikir itu benar. Itu sebabnya aku melakukan semua hal yang kulakukan. Aku ingin melakukan sesuatu untuk orang lain akhir-akhir ini, dan ketika melihat mereka tersenyum, itu membuatku bahagia juga."

Sakura juga ditanyai soal ucapannya kepada Hong Eunchae ketika LE SSERAFIM melakukan staycation di DAYOFF. Saat itu, sang maknae mengatakan ingin bermain di kolam renang dan Sakura mengatakan, "Lakukan saja sesukamu! Lakukan apapun, Eunchae. Aku akan menonton di sini."


Sakura pun membeberkan alasannya begitu memanjakan Hong Eunchae. "Aku ingin memastikan kita semua merasa nyaman satu sama lain. Seperti yang kamu tahu, grup kami memiliki perbedaan usia. Aku mencoba untuk memberitahu anggota yang lebih muda untuk melakukan apa yang mereka inginkan dan aku akan menontonnya," jawab Sakura.

Sakura melanjutkan, "Karena jika mereka merasa tidak diizinkan untuk mengatakan dan melakukan hal-hal kecil yang mereka inginkan berulang kali, maka aku khawatir mereka tidak akan bisa berbicara ketika itu benar-benar penting."

"Dengan cara ini kami tidak memiliki masalah untuk berbicara satu sama lain ketika ada sesuatu yang sangat penting untuk dibicarakan atau ketika seseorang merasa terluka. Seperti, Eunchae adalah yang termuda di grup dan Kazuha datang dari negara lain belum lama ini," imbuhnya.

Sakura kemudian berkata, "Kupikir aku mencoba mengatakan kepada mereka hal-hal yang ingin kudengar dan hargai mereka seperti aku ingin dihargai ketika mengalami hal serupa. Orang-orang baik kepadaku, tetapi aku mencoba melakukan hal-hal yang akan membuatku merasa lebih baik jika mereka melakukannya." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru