Dapat Pertanyaan Sulit, RM Akui BTS Miliki Sikap Lebih Baik dari Boy Grup Lain
Selebriti

Seorang netizen mengungkapkan tanggapan RM. Leader BTS itu menanggapi pertanyaan seorang penggemar yang bertanya apa yang terbaik dari BTS dibandingkan dengan boy grup lainnya.

WowKeren - Kesuksesan BTS adalah hal yang tak perlu diperdebatkan karena siapa pun pasti setuju kalau mereka adalah salah satu grup K-pop paling populer. Di balik kesuksesan ini, RM menyebutkan hal yang yang dimiliki BTS yang berbeda dari grup lain.

Pada hari ini, Selasa (25/10), seorang netizen mengungkapkan tanggapan RM. Leader BTS yang lahir pada 1994 tersebut menanggapi pertanyaan seorang penggemar yang bertanya apa yang terbaik dari BTS dibandingkan dengan boy grup lainnya.

Pertanyaan dari penggemar ini berbunyi, "Apa yang bisa kamu katakan bahwa BTS adalah yang terbaik dibandingkan dengan boy grup lain, dan yang kamu banggakan?" Atas hal ini, RM menarik perhatian dengan menanggapi, "Sikap".

Banyak netizen terkejut dengan tanggapan RM, karena ia telah memilih untuk fokus pada sikap rendah hati para member BTS terhadap kesuksesan mereka, yang membuatnya bangga. Netizen juga takjub dengan jawaban pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut.


Dapat Pertanyaan Sulit, RM Akui BTS Miliki Sikap Lebih Baik dari Boy Grup Lain Dapat Pertanyaan Sulit, RM Akui BTS Miliki Sikap Lebih Baik dari Boy Grup Lain

"Buktinya adalah bahwa grup selama 10 tahun tidak memiliki satu member pun yang keluar jalur," komentar netizen. "Fakta bahwa dia bisa mengatakan itu dengan sangat percaya diri seperti itu sangat keren darinya. Aku juga ingin menjadi seperti itu," kata netizen lainnya.

"Serius, semua tujuh member sangat tulus. Aku tidak bisa merasakan kesombongan dari mereka dan kepribadian mereka tidak palsu," ujar netizen. "Mengatakan itu dengan percaya diri hanya menunjukkan seberapa besar kepercayaan yang dia miliki pada membernya," tambah yang lain.

"Inilah kenapa kita tidak bisa tidak mencintai mereka," kata netizen. "Dengan 10 tahun mereka, dan masa pelatihan tambahan mereka, aku bisa sangat merasakan bahwa mereka melakukan pekerjaan utama mereka dengan sangat baik dan sangat peduli satu sama lain," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait