Masih Jomblo, Luna Maya Ngaku Sudah Banyak Dilamar Pria
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengaku telah dilamar oleh sejumlah pria, namun menolaknya. Bukan tanpa sebab, Luna Maya memiliki alasan tersendiri mengapa memilih menolak lamaran itu.

WowKeren - Luna Maya hingga saat ini masih belum terlihat menggandeng sosok kekasih baru. Tidak sedikit orang bertanya-tanya apakah tidak ada yang pria yang mendekati Luna Maya selama ini.

Saat berbincang-bincang dengan Lucinta Luna, Luna Maya mengungkapkan bahwa ada beberapa kali pria yang sudah melamarnya. Lucinta Luna pun bertanya alasan mengapa Luna Maya sampai saat ini belum memiliki kekasih.

"Kalau dilamar sih udah beberapa orang ngelamar gua," ungkap Luna Maya dalam kanal YouTube-nya pada Senin (24/10) kemarin. "Ya terus kenapa enggak mau? why? Sesempurna Kak Luna gini masih menolak-nolak laki," ucap Lucinta Luna.

Sahabat Ayu Dewi itu mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa tak menerima lamaran pria-pria tersebut. Luna Maya mengungkapkan bahwa ia tak ingin memikirkan pandangan orang yang menilainya laku dengan memiliki seorang kekasih.


"Bukan menolak. Tapi, kalau cuman yang penting gua ketahuan laku, yang penting gua kawin, biar semua orang ini. Tapi kan yang menjalani kita," ucap Luna Maya.

Luna Maya juga mengaku menolak banyak pria karena masing-masing tidak bisa membuat hubungannya lebih bahagia. Luna pun tak ingin memaksakan diri untuk memulai hubungan jika nantinya tak bisa menemukan kebahagiaan itu.

"Gua merasa kok dengan adanya orang (pasangan) sama gua sendiri, kenapa lebih beban dengan adanya orang? ngapain? Artinya, maksudnya kita sama-sama nggak bisa membahagiakan hubungan itu. Ngapain gua paksain buat kenikmatan?" pungkas Luna Maya.

Para netizen pun memberikan dukungan untuk Luna Maya. "Luna Maya keliatan udh Mateng banget dlm hidup kayanya udh khatam sama Lika liku hidup ..semangat ya ka Luna Maya semua yg terbaik untukmu," komentar salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru