Denise Chariesta Siap Ngelive di Kantor RD Jika Diancam, Bongkar Penyesalan Usai Speak Up
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta sempat mengungkap soal tindakan yang ia lakukan jika RD sampai berani mengancam dirinya. Selain itu, Denise juga mengungkap penyesalan yang ia rasakan setelah speak-up soal RD.

WowKeren - Denise Chariesta membocorkan aksi RD setelah ia speak-up soal perselingkuhan. Denise menyebut jika RD mengungkap cerita versi berbeda pada teman dan keluarga.

"Dia telepon teman gua, sama artis juga, ya itulah, namanya juga predator, telepon teman gua beda ngomongnya, teman dia juga nyamperin gua, telepon teman artis juga ada, ngomongnya beda-beda semua," kata Denise. "Namanya laki predator, tapi dulu dia baik banget."

Denise juga mengungkap kalau sejauh ini RD belum melontarkan ancaman. Namun jika hal itu terjadi, Denise siap memberikan serangan balasan.

"Belum ada ancaman. Kalau ada, gua akan live di kantornya," kata Denise. "Gua mah gak takut."

Denise mengakui kalau ia sedikit menyesal sesudah speak-up tentang RD. Namun bukan karena tak tega pada RD, Denise menyesal karena tak dari dulu membocorkan aib tersebut.

"Penyesalan gua adalah harusnya gua bikin konten tentang dia ini sejak dua tahun lalu," kata Denise. "Karena berarti umur gua 29 tahun."


Denise juga sempat mengungkap pesan bijak buat RD. Ia berharap RD berbahagia dengan keluarganya.

"Aku doain semoga kamu tulus bahagia sepanjang masa sama keluarga kamu, bahagianya jangan karena sekarang-sekarang doang," kata Denise. "Bukan hanya karena lu lagi di bawah, tapi saat netizen lupa sama keburukan lu, jangan berubah. Hargailah bini lo, siapa lagi yang bisa nerima loe."

Sementara itu, pengakuan Denise soal perselingkuhan RD ini sempat diterawang Nyai Kidul. Menurut Nyai Kidul, Denise speak-up karena ada keinginan yang belum dituruti oleh RD.

"Knp D ini baru berkoar skrg ?Krna dia kecewa ada keinginan yg blm diturutin sama si R itu,walaupun harta udh byk di dpt dr si R,tp gak bs di pungkiri kalau mrk msh saling syg sebenarnya," kata Nyai Kidul. "Wlaupun harta udh byk di dpt dr si R,tp gak bs di pungkiri kalau mrk msh saling syg sebenarnya."

Nyai Kidul juga mengungkap jika artis yang jadi istri RD sebenarnya sudah curiga soal perselingkuhan suami. Hanya saja, sang istri bungkam karena tak menemukan bukti perselingkuhan RD.

"Istrinya udh curiga sbnrnya sejak lama tp blm Nemu bukti,dia srg bgt di cuekin suaminy Krn perasaan suaminya lebih ke D,istri nya jarang di sentuh dgn alasan cape," ujar Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru