2 Tahun Pacaran, Dul Jaelani dan Tissa Biani Dapat Nasihat Pernikahan dari Inul Daratista
Instagram
Selebriti

Dul Jaelani dan Tissa Biani ngobrol dengan Inul Daratista soal pernikahan. Diketahui pasangan selebriti ini memang seringkali mengungkap keinginan untuk menikah muda.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani mendapat nasihat soal pernikahan dari pedangdut Inul Daratista. Diketahui keduanya baru merayakan 2 tahun pacaran pada 27 September lalu. Dul sendiri beberapa kali sempat mengungkap keinginan untuk menikah muda dengan Tissa.

Rupanya kisah cinta Inul Daratista dan Adam Suseno mengandung banyak pembelajaran yang bisa dipetik oleh Dul dan Tissa. Inul menasihati bahwa pernikahan adalah bentuk ibadah.

"Menikah itu adalah ibadah, terus menghindari hal-hal yang tidak diinginkan oleh kedua belah pihak," kata Inul Daratista dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Senin (24/10).

Kemudian Inul menceritakan pengalamannya ketika menikah dengan Adam Suseno. Ia membeberkan dulunya pernikahan dengan Adam Suseno penuh lika-liku serta perjuangan. Selain perbedaan agama, Inul dan Adam juga berasal dari suku yang berbeda yang membuat masa pacaran mereka selama 6 penuh tantangan.


"Dibutuhkan waktu yang agak panjang untuk meyakinkan kedua belah pihak, juga melihat kelebihan dan kekurangan masing-masing hingga akhirnya orang tua merestui," cerita Inul.

"Saya 27 tahun proses pernikahan hingga hari ini, kalau ngomongin kekurangan dan kelebihan setelah menikah itu memang iya ada, tapi itu bisa dihadapi karena kita sudah melewati proses 6 tahun pengenalan," sambung Inul.

Kemudian Inul menyinggung soal kelebihan dan kekurangan pasangan ketika menikah. "Menikah itu adalah ibadah, salah satu pengalaman yang aku hadapi adalah menerima kekurangan pasangan dan kalau mendapatkan kelebihan itu adalah bonus," tutur pemilik goyang ngebor ini.

Dul Jaelani kemudian mempertanyakan alasan Inul mantap menikah dengan Adam. Inul memberikan jawaban bijaknya. "Aku yakin menikah karena Allah, menikah itu adalah ibadah, saya mencintai dia karena Allah," ujar perempuan 43 tahun ini.

Selain itu Inul juga mengungkap bahwa ia dan Adam menikah dengan uang Rp500 ribu. Mereka juga menikah secara sederhana dan tidak menggelar pesta, hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Namun Inul kini bersyukur karena rezekinya dan Adam kini mengalir deras. Ia percaya rezeki yang didapatnya tersebut adalah rezeki berdua bersama Adam.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait