Biasa Sukses, Raditya Dika Gagal Gimmick Sontak Ditertawakan
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika biasa melakukan gimmick dadakan saat sedang berbincang-bincang dengan bintang tamu di kontennya. Namun, Radit membagikan momen saat ia gagal melakukan gimmick itu.

WowKeren - Raditya Dika merupakan salah satu komika sukses di Indonesia. Tidak sedikit gimmick-gimmick yang dilakukan Radit sukses menghibur publik dan orang-orang sekitar.

Namun baru-baru ini, Radit justru mengalami kegagalan saat melakukan gimmick. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah oleh Raditya Dika di laman akun Instagram pribadi.

Di awal video, Raditya Dika terlihat tengah berbincang-bincang dengan bintang tamu. Setelah itu, Raditya Dika melakukan gimmick dengan mengangkat tangannya yang tidak terlihat karena tertutup hoodie. Dika pun melakukan hal itu berkali-kali saat ia sedang mengobrol-ngobrol dengan bintang tamu yang ia undang dalam kanal YouTube-nya.

Dari beberapa orang itu, ada yang merasa ketakutan. Namun, ada juga yang justru tertawa melihat gimmick yang dilakukan oleh Raditya Dika.


Pada akhir video, gimmick yang dilakukan oleh Radit itu pun gagal. Karena sering melakukan gimmick yang sama, Radit lupa jika ia sedang tidak memakai hoodie. Sontak saja, orang-orang yang ada di video itu tertawa terbahak-bahak.

"Oh enggak enggak, gua kira pakai yang (hoodie)," ucap Raditya Dika. "Lu kan enggak pakai jaket, lu enggak pakai hoodie. Mau main gimmick tangan enggak ada, tapi baju pendek. Mau gimmick biasa pakai hoodie hahahaha," ujar salah satu bintang tamu.

Dalam keterangan unggahannya, Raditya Dika berdalih lupa karena umur. "Yah namanya juga umur..," tulis Raditya Dika di Instagram pada Selasa (25/10).

Postingan Raditya Dika itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Umur segitu emang lagi lucu2nya bang," komentar salah satu netter. "Sudah tergolong jokes bapack bapack," kata netter lain. "Kenapa juga selalu kena," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait