Masih Jomblo, Blak-blakan El Rumi Jawab Dugaan Belum Move On
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi akhirnya buka suara soal alasan betah menjomblo sejak putus terakhir sekitar dua tahun yang lalu, hingga beri respons begini soal dugaan belum move on dari sang mantan kekasih.

WowKeren - El Rumi sempat menjalin kasih dengan artis cantik Marsha Aruan. Namun sayangnya hubungan asmara tersebut kandas di tengah jalan. Meski sudah putus, namun El Rumi dan Marsha masih menjalin pertemanan baik hingga saat ini bahkan sempat terlibat project kerja bersama sebagai model video klip.

Sejak putus dari Marsha Aruan sekitar dua tahun lalu, El Rumi pun belum menunjukkan sosok kekasih barunya. Hal ini tak pelak membuat para penggemar bertanya-tanya. Ada yang berharap El dan Marsha Aruan bisa CLBK alias jadian kembali, bahkan ada juga yang menduga El belum move on dari sang mantan kekasih. Pertanyaan itu pun akhirnya terjawab.

Tepatnya saat El Rumi muncul di kanal YouTube KUY Entertainment. El Rumi membahas banyak hal tentang kehidupan pribadinya, termasuk urusan asmara. Saat itu Kiky Saputri dan Marshel Widianto selaku host mengulik percintaan putra kedua Maia Estianty ini. Mengetahui El masih jomblo, Marshel pun mempertanyakan alasan di baliknya.

"Emang enggak ada cewek yang deketin lo? Yang DM gitu, enggak ada?," tanya Marshel Widianto.

Mengejutkannya, El mengaku tak mendapatkan DM dari wanita yang ingin mendekatinya. "DM DM nggak ada sih," jawab El Rumi singkat.


El Rumi sendiri membenarkan dirinya sudah menjomblo selama dua tahun. Namun ia justru baru merasakan perbedaan tersebut belum lama ini. Rupanya hal tersebut dikarenakan kesibukan kuliah El sehingga sempat mengalihkan fokusnya pada pendidikan.

"(Jomblo) Udah hampir dua tahun sih. Tapi, kan kemarin setahun pertama kan kepotong sama akhir semester kuliah, sih. Jadi, setahun kemarin masih fokus kuliah dan sekarang ini udah lumayan. Iya. Sekarang ini, setahun terakhir ini baru kerasa jomblonya," ungkap adik Al Ghazali ini.

Di sisi lain, Kiky Saputri ragu dengan pengakuan El yang sempat menyebut tak ada wanita yang mencoba mendekatinya. Ia yakin El Rumi lah yang masih belum membuka hati. Karena itu Kiky pun blak-blakan menyinggung dugaan soal El Rumi belum move on.

Namun rupanya dugaan itu dibantah langsung oleh El. "(Nggak bisa move on) Enggak juga sih," tegas El Rumi.

El Rumi seolah tak menampik jika ia memang belum membuka hati. Akan tetapi bukan karena gagal move on, melainkan ia masih ingin menikmati banyak waktu luang yang dimilikinya saat ini ketika sedang jomblo.

"Lebih pengen banyak waktu luang aja sih. Kan kalau pacaran waktunya lebih sedikit," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru