Bunda Corla Blak-blakan Soal Gaji Hingga Biaya Hidup Usai Sesumbar Pilih Kerja Sederhana di Jerman
Instagram/corla_2
Selebriti

Sempat tolak tawaran endorse lantaran lebih ingin menikmati kerja yang sederhana, Bunda Corla kini tak segan membeberkan mengenai gaji hingga biaya hidup yang dikeluarkannya di Jerman.

WowKeren - Sosok Bunda Corla tengah sangat viral di berbagai jagat media sosial saat ini. Aksi live-nya yang penuh dengan nyanyian dan jogetan seru hingga obrolan ceplas-ceplos membuat banyak orang betah untuk menontonnya. Bahkan tak sedikit artis Tanah Air ikut menjadi fans dan penonton setia live Bunda Corla.

Namun menariknya meski viral, Bunda Corla sempat menolak tawaran endorse. Bahkan jika ditawari dengan nilai yang fantastis, Bunda Corla menolak dan sesumbar lebih memilih pekerjaan yang sederhana.

Seperti diketahui jika Bunda Corla tak pernah segan menunjukkan kegiatannya saat bekerja di salah satu restoran cepat saji di Jerman. Siapa sangka jika Bunda Corla pun tak sungkan untuk membeberkan gaji yang didapatkannya.

Lagi-lagi Bunda Corla belum lama ini jadi sorotan usai membeberkan gajinya bekerja di restoran cepat saji di Jerman tersebut. Bunda Corla membeberkan jika ia mendapatkan gaji sekitar Rp 24 Juta per bulannya.

"Gue digaji 1.600 Euro (Rp24,6 juta) per bulan," ungkap Bunda Corla saat live streaming.


Namun ia meminta publik untuk tak langsung fokus pada gaji tersebut. Pasalnya ia kemudian membeberkan biaya hidup yang harus dirogohnya perbulan juga untuk tinggal di Jerman, salah satunya biaya tempat tinggal yang tentunya tidak murah.

"Uang rumah 400 Euro (Rp6,1 juta) udah termasuk telepon, air segala macem. Jadi sekitar 450 Euro itu udah bersih semuanya," kata Bunda Corla.

Bak membuktikan kehidupannya yang sederhana, Bunda Corla juga membeberkan mengenai pengeluaran per bulan untuk kebutuhannya sehari-hari. Siapa sangka jika Bunda Corla pun hanya menghabiskan sedikit bagian dari gajinya untuk memenuhi kebutuhan hidup dalam sebulan.

"Sisa duit bunda itu jadi 1.150 Euro (17,7 juta). Buat belanja dua minggu sekali itu 100 Euro (Rp1,5 juta) tarolah bunda nggak rakus, kemarin belanja juga abis 75 Euro (Rp1,1 juta) dan masih ada lauknya sampai sekarang belum dimasak, beras masih ada," papar Bunda Corla. "Tarolah bunda itu pengeluarannya sebulan paling nggak 150 Euro (Rp2,3 juta) itu udah diitung borosnya," tandasnya.

Sebelumnya sempat viral video Bunda Corla yang menolak tawaran endorse bahkan jika dibayar Miliaran Rupiah. Saat itu Bunda Corla menegaskan dirinya hanya ingin hidup sederhana dan kerja sederhana juga saat ini. Karena itu ia tak ingin disilaukan dengan tawaran endorse dan iming-iming penghasilan fantastisnya. "Bunda lagi pengen happy-happy. Bunda lagi pengen kerja sederhana. Bunda lagi pengen bahagia menikmati hidup kesederhanaan," ungkap Bunda Corla dalam potongan live-nya yang viral beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait