Luna Maya Bingung Kekurangan Uang Saat Ngopi di Rusia: Terulang Kembali
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bagikan pengalaman kembali kekurangan uang setelah menikmati secangkir kopi di salah satu tempat makan di Rusia, sampai langsung lakukan ini untuk tutupi kekurangannya.

WowKeren - Luna Maya membagikan sebuah cerita unik sekaligus kocak dari perjalanannya saat ke Rusia. Momen itu dibagikannya dalam sebuah video yang kemudian ia unggah di akun TikTok resmi miliknya.

Dari awal video, Luna terlihat sedang sibuk menghitung harga kopi yang dipesannya. Luna membeberkan jika dua cangkir kopi yang ia pesan memiliki total harga 1.570 RUB atau sekitar Rp395 ribu.

Luna kemudian beralih menghitung lembaran uang yang dimilikinya. Siapa sangka jika uang Luna Maya justru hanya 800 RUB atau sekitar Rp201 ribu. Tentu saja ekspresi Luna langsung berbeda menyadari kekurangan uang yang dibawanya tersebut.

"Ini 980, (dan) 590. Uangnya, lima ratus, tujuh ratus, delapan ratus," kata Luna semakin perlahan.

Ekspresi kebingungan Luna tergambar jelas saat mengetahui uang miliknya masih kurang untuk membayar kopi yang ia pesan. "Terus sisanya bayar pakai apa, lagi? Kejadian lagi?" tanya rekan Luna Maya.

Luna Maya Bingung Kekurangan Uang Saat Ngopi di Rusia: Terulang Kembali

TikTok Luna Maya


Menariknya, kejadian tersebut bukan kali pertama ia alami. Sebelumnya Luna pun sempat kekurangan uang saat memesan makanan mahal. Karena itu kini ia bingung saat mengalaminya lagi padahal hanya memesan dua cangkir kopi saja.

"Yang kemarin kan caviar. Ini kopi doang, tetep masih kurang saudara-saudara. Kurang. (Bayar) seribu lima ratus, ini (uangnya) 8 ratus," paparnya.

Mengalami kejadian unik ini lagi, Luna pun sempat bersikap santai. Ia sempat menunjukkan guyonan dengan berpura-pura akan kabur. Namun tentu saja hal itu hanya candaannya semata.

Hingga akhirnya Luna mengaku sudah lega. Aktris sekaligus model cantik tersebut mengaku sampai harus mencari-cari ke dalam isi tasnya. Hingga akhirnya Luna berhasil mengumpulkan semua uang di dalam tas yang ia bawa dan bisa membayarkan kopi yang dipesannya.

"Akhirnya, setelah ngubek-ngubek, ngumpulin. Akhirnya ada," ujar Luna Maya. "Ya Allah, ngopi aja susah banget," cetusnya di akhir video.

Luna pun berseloroh mengeluh mengenai harga kopi yang dipesannya. "Terulang kembali ! padahal gak pesen yang mahal mahal," tuturnya pada keterangan video.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait