Jennie BLACKPINK Ngaku Ingin Jadi 'Icon of Memories'
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK mengungkapkan pemikiran mendalamnya soal sosok orang yang bisa disebut sebagai ikon. Jennie juga mengungkap soal keinginannya menjadi 'icon of momories'.

WowKeren - Popularitas para member BLACKPINK tak bisa dipungkiri menjadikan mereka ikon di berbagai bidang. Jennie BLACKPINK secara lebih mendalam berbagi pemikirannya tentang menjadi ikon dan jenis ikon apa yang ia inginkan.

Hal itu diungkap Jennie BLACKPINK dalam video wawancara terbaru yang dibagikan ELLE Korea di channel YouTube mereka, 엘르 코리아_ELLE KOREA. Dalam video wawancara singkat itu, Jennie mendapat sejumlah pertanyaan soal ikon.

Salah satunya soal bagaimana pendapat Jennie soal makna dari ikon yang sesungguhnya. Jennie pun mengungkap pemikirannya secara lebih rinci deskripsi dan kriteria mengenai sosok seorang ikon.

"Saya pikir ikon adalah orang yang memiliki pendapat dan pemikiran yang kuat. Alih-alih menceritakan kisah yang disetujui atau sukai siapapun, saya pikir seseorang bisa disebut ikon jika mereka memiliki kemampuan untuk mengajukan pertanyaan berdasarkan perspektif mereka sendiri," ungkap Jennie dalam video yang diunggah di channel YouTube ELLE Korea pada Selasa (25/10) hari ini.


Jennie kemudian diminta memilih antara musik klasik atau modern. Secara mengejutkan, Artis K-Pop papan atas itu memilih musik klasik.

"Klasik, saya biasanya melakukan musik modern tapi saya pikir ada nostalgia bawah sadar ke era yang belum pernah saya alami," terang Jennie.

Selanjutnya Jennie kembali mendapat pertanyaan soal ikon. Kali ini, Jennie diminta untuk menjawab "Jennie adalah ikon untuk...". Secara tak terduga, Jennie menyebut ikon kenangan. Rupanya ada alasan kuat dan mendalam dari jawaban tersebut.

"Ikon kenangan. Saya akan senang jika saya menjadi ikon yang tidak hanya mewakili era tetapi diingat lama dari waktu ke waktu," beber Jennie.

Terakhir, Jennie diminta untuk memilih satu lirik ikonik dari lagu-lagunya yang paling disukainya. "'BLACKPINK in your area', itu," pungkas Jennie sambil memberikan senyum manisnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait