Maria Vania Sebutkan Tabiat Cowok yang Bikin Auto Mundur Sejak Awal
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Dikenal sebagai idaman banyak pria, Maria Vania tak segan sebutkan satu tabiat dari cowok yang mendekatinya malah bikin auto mundur. Simak begini cerita yang disampaikannya.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Maria Vania? Artis yang satu ini tak hanya dikenal memiliki badan ideal berkat hobinya berolahraga, namun juga paras cantik yang membuat siapapun terpesona saat melihatnya. Tak heran jika Maria Vania menjadi idaman banyak pria di luaran sana.

Hal ini membuat kriteria kekasih Maria Vania pun terus memancing rasa penasaran publik, khususnya bagi para kaum adam. Namun kali ini Maria Vania membeberkan pengakuan sebaliknya.

Bukan kriteria idaman, Maria Vania tak segan menyebutkan satu tabiat dari seorang pria yang tak disukainya bahkan bak menjadi "alergi". Tabiat tersebut adalah berperilaku kasar. Maria menyebut jika ucapan kasar seorang pria bahkan bisa membuatnya mundur sejak awal.

"Itu aku, kalau lihat cowok, itu dari awal kalau dia udah ngomongnya kasar atau nadanya keras, itu aku langsung mundur, sih," kata Maria Vania kepada rekan media beberapa waktu yang lalu.


Bukan tanpa sebab, Maria Vania menjelaskan jika ia sebenarnya adalah sosok yang lemah. Karena itu Maria Vania mengklaim jika ia sama sekali tak bisa menghadapi perilaku yang kasar. "Karena aku enggak bisa dikerasin orang. Aku hatinya rapuh," ungkapnya.

Selain itu, Maria Vania juga memiliki pengalaman buruk di masa lalu dengan salah satu mantan kekasihnya. Maria mengaku pernah mendapatkan tindakan kasar. Karena itu jika ia bertemu dengan tabiat pria serupa, maka ia akan otomatis memilih mundur dan tak melanjutkan hubungannya.

"Jadi, kalau ngeliat cowok udah nada tinggi, ‘kayaknya bakal kasar nih sama aku’, kayaknya bakal langsung mundur," tegasnya.

Karena itu menurut Maria Vania tidak mudah untuk mencari sosok pendamping hidup. Menurutnya mereka harus cukup saling mengenal satu sama lain yang bahkan mungkin bisa memakan waktu yang lumayan lama. Maria pun menyiasati hal itu dengan selalu menjalin pertemanan terlebih dahulu.

"Bisa keliatan kok orangnya kayak gimana, tapi emang butuh waktu. Makanya pilih pasangan suami itu enggak bisa satu bulan, dua bulan, satu tahun, itu enggak bisa, by prosses-lah, temanan dulu," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru