Denise Chariesta Sebut RD Ikut Turun Tangan 'Calling' Artis Lain Untuk Jauhi Dirinya
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Uya Kuya menjauhi Denise Chariesta rupanya bukan hanya usai dapat telpon dari 'humas Bulan'. Menurut Denise Chariesta, RD juga ikut berperan bahkan sampai melakukan hal ini. Apa itu?

WowKeren - Belum juga usai selebgram sekaligus pengusaha Denise Chariesta bongkar "kebusukan" sosok RD. Diketahui, RD merupakan inisial dari "sugar daddy" Denise selama empat tahun. Kini ia sudah akhiri hubungan gelap tersebut dan membongkar ciri-ciri di balik sosok RD.

Berbagai pernyataan yang keluar dari mulut Denise soal RD membuat publik mengarah pada suami Ayu Dewi yakni Regi Datau. Pengakuan Denise makin menguat usai ia isyaratkan "seret-seret" nama Luna Maya dengan sebut "humas Bulan".

Sebelumnya Denise mengatakan bahwa salah satu artis yakni Uya Kuya kini telah menjauhi dirinya usai dapatkan telpon dari "humas Bulan". Dan baru-baru ini, ia kembali lontarkan pernyataan mengejutkan.

Denise sebut bahwa RD ikut "calling" Uya Kuya bahkan sampai datangi apartemen sang pesulap. Hal ini Denise ungkap usai salah seorang netizen menyinggung hal tersebut. "Ka denise ngomong ngomong jarang banget sama uya kuya ke mana nih," singgung seorang netizen.

Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Soal RD Datangi Apartemen Uya Kuya


"Dia jauhin gue itu setelah RD ke apartemen, ke rumahnya ketemu dia. Gue nggak tahu omongan apa tapi yang jelas dia, Uya ini baru tahu cerita gua kan sejak cerita gue ini viral," jelas Denise Chariesta dalam Instagram Story.

"Gue kan udah blok si RD juga tapi RD makanya kontekannya sama Uya. Terus habis gitu RD ke apartemennya Uya habis gitu agak jauhlah cuma gue nggak tahu ngmng apa tapi gue tahu emang gue yang salah," sambungnya lagi.

Lalu Denise mengungkit sedikit momen saat "humas Bulan" menelpon Uya Kuya. Di sisi lain, Denise menegaskan pula bahwa Uya Kuya mengetahui jika yang memulai chat duluan adalah RD.

"Terus habis gitu yang mbak Bulan telpon dia, udah agak menjauh tapi masih telpon dikit-dikit, ngobrol. Tapi pas RD habis dari apartemen itu udah nggak telpon-telponan lagi. Tapi dia [Uya] tahu kalau yang chat duluan RD, tanya aja die," pungkas Ayu Dewi.

Sementara itu, hingga berita ini dituliskan pihak Ayu Dewi sendiri belum berikan tanggapan secara langsung. Begitu pula dengan Regi Datau, sehingga pernyataan Denise masih jomplang.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait