Uya Kuya Disebut Jauhi Denise Chariesta Usai Dapat Telpon dari 'Humas Bulan'
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta akui dirinya kini dijauhi oleh Uya Kuya. Denise Chariesta pun menduga bahwa sikap Uya Kuya tersebut lantaran 'pengaruh' dari 'humas Bulan' rekan istri R.

WowKeren - Belum juga usai selebgram sekaligus pengusaha Denise Chariesta bongkar berbagai sisi lain dari sosok R. Pria yang selama empat tahun belakangan menjadi "sugar daddy-nya". Kini ia akui telah akhiri hubungan dengan sang pria.

Kendati demikian, Denise tak segan membongkar berbagai hal mengenai R yang diduga kuat adalah suami dari Ayu Dewi, Regi Datau. Pasalnya, Denise sempat mengungkapkan ciri-ciri dari R yang mengarah pada Regi Datau.

Atas keputusannya membongkar sosok R tersebut Denise pun mengaku dijauhi oleh rekan-rekan artis. Tak terkecuali Uya Kuya yang sebelumnya terlihat akrab. Namun kini Densie sebut bahwa Uya juga ikut menjauh usai dapat telpon dari "humas Bulan".

Pengakuan Denise ini bermula usai ia dapatkan pertanyaan dari netizen. "Sama uya gimana kaka si uya jauhin kakak," tulis seorang netizen dalam fitur tanya jawab di Instagram Story.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Sebut Dirinya kini Dijauhi Uya Kuya

"Kalau menurutku lagi menjauh deh. Kayaknya dia kebagian deh ditelponin sama humas-humas, 'humas Bulan'. Kayaknya dia kebagian ditelponin humas itu buat ngomongin gue kalau nggak salah deh," ujar Denise Chariesta.

"Tapi nggak apa-apa jauhin aja. Gue lebih keren sendiri. Emang sih di kamera mereka nggak ngoceh-ngoceh tapi belakang kamera..." sambungnya lagi sambil tertawa ngece.

Sementara itu, "humas Bulan" sendiri santer disebut adalah Luna Maya. Mengingat Ayu Dewi berteman dekat dengan model bertubuh semampai tersebut. Di sisi lain, Luna juga kerap disebut dengan panggilan Bulan. Namun sejauh ini baik Ayu Dewi atau Luna belum berikan tanggapan apapun terkait pengakuan Denise.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru