Sambungan Rambut Lucinta Luna 'Ngintip', Bentuk Hidung Justru Bikin Salfok
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna ramai jadi buah bibir usai sambungan rambutnya terlihat saat jadi bintang tamu di sebuah acara TV, namun warganet justru salfok dengan bentuk hidung Lucinta. Kenapa?

WowKeren - Lucinta Luna memang tak pernah luput dari perhatian publik. Apapun yang berkaitan dengan Lucinta bahkan selalu ramai menjadi topik perbincangan.

Terbaru, Lucinta ramai menjadi perbincangan usai viral videonya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara TV. Rupanya dalam video, ada yang aneh pada rambut Lucinta.

Usut punya usut, sambungan rambut Lucinta terlihat saat sedang asyik berbincang sebagai bintang tamu. Lucinta tampaknya tak menyadari hal tersebut.

Namun tak beberapa lama, Lucinta terlihat merapikan rambutnya sehingga sambungan rambutnya itu tak lagi terlihat. "Ada yang aneh ndak sih gaes," demikian keterangan dalam video.


Netter rupanya curiga jika Lucinta Luna sebenarnya gundul. Sehingga ia terus menggunakan sambungan rambut di setiap penampilannya.

Sementara itu, ramai netter rupanya gagal fokus dengan hidung Lucinta. Pasalnya bentuk hidung Lucinta kini dinilai aneh dan menyeramkan.

Hal itu lantaran hidung Lucinta kini terlihat begitu lancip. Netter pun ramai meledek sekaligus menyindir bentuk hidung Lucinta itu yang dinilai mirip Pinokio. Ada pun netter yang menyebut bahwa hasil operasi Lucinta Luna gagal karena bentuk hidungnya itu.

"Ko jadi Pinokio," seloroh akun @ad*****ji. "Kasian udah habis biaya banyak hasilnya malah kek gitu," tulis akun @de****ed.

"Hidungx tambah lancip sampai mau nyungsep ngk sih," komen akun @ku*****os. "Spt ada kelereng di ujung hidung nya astagfirullah," timpal akun @sr*****ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru