Pernah Diisukan Pacaran, Dinda Hauw Ngaku Tak Tahu Jika Rizky Billar Kasar
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw ternyata mengaku tak tahu-menahu jika Rizky Billar adalah sosok yang kasar. Padahal sebelumya, Dinda sempat syuting bareng hingga ramai digosipkan pacaran.

WowKeren - Artis cantik Dinda Hauw pernah santer dikabarkan pacaran dengan Rizky Billar. Keduanya ramai diisukan menjalin asmara lantaran kedekatan mereka saat terlibat satu sinetron bareng.

Sebagai sosok yang pernah dikabarkan dekat, Dinda Hauw rupanya mengaku tak terlalu mengetahui terkait Rizky Billar. Istri Rey Mbayang ini mengaku tak tahu-menahu jika Rizky Billar bisa melakukan tindak kekerasan.

Seperti diketahui, Billar diisukan melakukan tindak kekerasan terhadap sang istri, Lesti Kejora. Bahkan Billar disebut-sebut pernah membanting dan mencekik istrinya itu.

"Nggak tahu sampai sejauh itu sih. Jarena cuma kenal di lokasi syuting," kata Dinda Hauw dikutip dari DH Entertainment News, Jumat (21/10).


Dinda Hauw menganggap bahwa ada orang yang memang tak menunjukkan sifat aslinya saat berhadap dengan teman mereka. Namun hal itu berbeda saat pada pasangan atau keluarga.

"Karena kalau ke teman kan, biasanya kita nggak menunjukkan sikap yang sepenuhnya kali ya. Tahunya cuma gitu doang sih," tutur Dinda Hauw.

Kini, Dinda Hauw mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti. "Ya doain aja lah," ucap ibu satu anak ini.

Diketahui sebelumnya, Dinda Hauw sempat memberikan dukungannya untuk Lesti. Ia memberikan dukungan dengan mengunggah foto bersama Lesti saat heboh kabar KDRT.

Tak hanya Dinda Hauw, beberapa selebriti saat itu juga ramai memberikan dukungannya pada Lesti. Mulai dari Aurel Hermansyah, Nathalie Holscher, Fitri Carlina dan nasih banyak lagi yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru