Bikin Iri, Jennie BLACKPINK Pamer Detail Mobil Mewah Desain Sendiri Bareng Porsche
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Melalui postingan di Instagram, Jennie BLACKPINK mengungkap mobil mewah yang didesain bersama Porsche dan Sonderwunsch. Sambil ungkap detail, Jennie bicara soal filosofi desainnya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK akhirnya mengungkap kolaborasinya dalam mendesain mobil mewah. Seperti diketahui, Jennie Kim melakukan kerja sama dengan Porsche x Sonderwunsch untuk membuat desain "JennieRubyJane".

Pada Selasa (25/10), Jennie memamerkan hasil akhir Porsche custom miliknya melalui sebuah postingan di Instagram. Bukan hanya memajang foto-foto mobil mewahnya, idol kelahiran 1996 itu juga membeberkan inspirasinya di balik konsep desainnya.

Desain cantik "JennieRubyJane" menampilkan logo custom dengan nama lengkapnya dan awan di bagian atas. Logo tersebut disematkan di bagian luar mobil, sandaran kepala dan masih banyak lagi tempat di mobil tersebut. Bahkan ada nama "NINI" tercetak di sana.

"Memperkenalkan mobil baruku yang kubuat dengan Porsche x Sonderwunsch. Sesuatu tentang awan selalu menarik untukku dan itu adalah inspirasiku untuk mobil ini," kata Jennie dalam postingan tersebut.

Bikin Iri, Jennie BLACKPINK Pamer Detail Mobil Mewah Desain Sendiri Bareng Porsche

Source: Instagram


Soal desain, Jennie mengaku ingin sesuatu yang sederhana dan khas dirinya. Untuk itu ia memuji tim Porsche telah mewujudkan apa yang menjadi keinginannya. Adapun desain awan dipilih karena Jennie sering kali terbang ke luar negeri untuk pekerjaan sehingga langit dekat dengannya.

"Aku ingin sesuatu yang sederhana dengan sentuhan seleraku di dalamnya dan tim Porsche-ku mengeksekusi persis seperti yang kubayangkan. Terima kasih atas pengalaman seperti mimpi ini, sekarang saatnya bagiku menyetir melewati awan dengan mobilku," tutup Jennie.

Postingan Jennie tak ayal membuat iri banyak orang. Pasalnya, Jennie baru saja membuktikan posisinya sebagai "it girl" global. Mobil "JennieRubyJane" sendiri menjadi salah satu kolaborasi merek terbesarnya sejauh ini.

"Bayangkan membuat mobilmu sendiri. Jennie memang ada di level atas," kata salah satu netizen. "JENNIE QUEEN," sahut netizen lain. "Bangga sekali padamu," imbuh yang lain.

Sebelumnya, Porsche telah mengkonfirmasi kerja samanya dengan Jennie pada 12 Oktober lalu. Kerja sama mereka terungkap dalam pameran "Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane" di Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru