Denise Chariesta Sindir Sosok 'Luna' Sengaja Tutupi Isu Selingkuh R
Instagram
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Dikenal sebagai sahabat Ayu Dewi, benarkah jika Luna Maya sengaja menutupi isu perselingkuhan antara Denise Chariesta dengan sosok pria berinisial R yang diduga adalah suami Ayu?

WowKeren - Isu perselingkuhan Denise Chariesta dengan pria berinisial R yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau, semakin memanas. Baru-baru ini Denise bahkan menyeret nama Luna. Tak tanggung-tanggung, ia juga memberikan sindiran menohok.

Hal ini diutarakan Denise lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (25/10). Denise memamerkan foto tangkapan layar obrolan dirinya dengan salah seorang kawan.

Awalnya, kawan Denise mengaku telah berbicara dengan Densu. Denise pun bertanya mengapa Uya tidak datang menemuinya.

"Td gw ngobrol dg densu," ungkap kawan Denise. "Napa si uya gak dateng? Terus?" balas Denise. "Pantes gak ad yg kontenin lu. Dtelp semua," sahut kawan Denise. "Wkwkwkwkkw. Sama siapanya? Luna ***," timpal Denise. "Luna. *** jg ad chat si," tambah sang kawan.

Denise Chariesta Sindir Menohok Luna Maya

Instagram


Di bagian caption, Denise menyindir jika Luna adalah seorang artis, bukan telemarketing. Ia pun merasa tidak percaya.

"Denise mw nanya emang bener kak luna telponin semua temen artis dan artis yang mau podcast in aku buat nutupin berita ini?" tulis Denise. "Denise sih gak percaya kan kak luna artis senior bukan tele marketing .. 😂😂😂"

Lantas, benarkah jika Luna yang dimaksud Denise adalah Luna Maya? Diketahui jika Luna adalah sahabat Ayu Dewi. Ia pun berteman baik dengan Regi.

Meski belum diketahui pasti, netizen pun ramai memberikan komentar. Alih-alih memberikan dukungan untuk Denise, banyak netizen yang malah balik menyerang Denise.

"Luna ituuuu menjagaaa.. agar tdk makin2 mbaa.. kasian anaknya.. apa yg d lakukan dia bentuk peduli n sygnya sm seorg sahabat.." komentar pemilik akun @revy***estyaa. "Ka Luna kan pasti lebi tau keadaan sahabatnyaa, klo ga dicegah nti berita nya makin kemana2, jejak digital bisa bahaya terutama buat anak2 nya yg masi kecil, jadi maksudnya mungkin baik ka Denise, klo mau minta maaf mah pribadi aja gausa konten2 terus," balas akun @raca***ccea. "Sakit hati ya.. dimana mana sll istri yg no satu .4 thn jalan kan bikin dosa Jd stop deh," tambah akun @inha***lina08 memperingatkan Denise.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait