J-Hope BTS Buat Postingan Mengkhawatirkan Soal Kematian Selebriti
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Pada Rabu (26/10), J-Hope mengunggah sederet foto wajahnya, makanan, gambar kartun, pesepak bola Son Heung Min dan tangkapan layar artikel soal kematian di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - J-Hope menjadi salah satu member BTS yang rajin mengunggah foto-foto baru di Instagram. Namun postingan terbaru cowok kelahiran tahun 1994 itu sukses membuat fans khawatir karena menyinggung kematian selebriti.

Pada Rabu (26/10), J-Hope mengunggah sederet foto wajahnya, makanan, gambar kartun, pesepak bola Son Heung Min dan tangkapan layar artikel soal kematian. Pelantun lagu "Arson" itu menuliskan caption, "(Apa yang) Aku... (lakukan) akhir-akhir ini!!"

Tangkapan layar artikel soal kematian yang diposting oleh J-Hope sebenarnya membahas tentang interpretasi atau tafsir dari 5 mimpi kematian yang berbeda yakni orang asing sekarat, selebriti sekarat, anjing sekarat, kucing sekarat dan dibunuh.

Bagian yang diposting oleh J-Hope merupakan mimpi seorang selebriti sekarat. Artikel itu berisi, "Jika mimpi melihat selebritas meninggal sangat mengesankan, ini merupakan tafsir yang menunjukkan bahwa kamu ingin menonjol, diperhatikan, atau kesombonganmu terhadap orang hilang."


J-Hope BTS Buat Postingan Mengkhawatirkan Soal Kematian Selebriti

Source: Instagram

"Kupikir kamu menyadari bahwa kehidupan biasa, stabil dan damai lebih baik daripada kehidupan glamor namun pasang surut dan tidak stabil," imbuh artikel tersebut. Melihat postingan J-Hope ini, fans mau tak mau khawatir tentang siapa selebriti meninggal dalam mimpi J-Hope.

"Aku ingin tahu siapa yang dia impikan," tulis seorang fans. "Oh hobi :( … semoga kamu tidak mengalami mimpi buruk seperti ini, mereka benar-benar mengerikan," sambung yang lain. "Tidak, semoga dia tidak mengalami mimpi buruk seperti ini," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, J-Hope dan member BTS lainnya belum lama ini menggelar konser gratis di Busan. Konser gratis Jungkook cs itu diadakan sebagai bagian dari penunjukan BTS menjadi duta untuk Busan World Expo 2030.

Sementara itu, belum diketahui rencana kelanjutan BTS nanti saat Jin akhirnya masuk wamil. Sebelumnya, member tertua BTS itu dilaporkan akan melakukan pencabutan untuk penangguhan wamil, itu berarti Jin sudah harus maksimal masuk wamil maksimal akhir 2022 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait