G-Dragon BIGBANG Pemotretan Pakai Rok Ala Mbak-Mbak Hijabers
Naver
Selebriti

G-Dragon tampak mengenakan rok sutra bermotif bendera, kalung panjang dengan mutiara dan logo, ikat pinggang, gelang, dan sepatu Mary Jane. Outfitnya semuanya dari merek Chanel.

WowKeren - G-Dragon kerap mendapat julukan sebagai "Raja Fashion" karena sering memakai style yang di luar pemikiran namun tetap sesuai dengan mode. Member BIGBANG itu baru-baru ini bahkan melakukan pemotretan dengan memakai rok ala hijabers.

Dalam pemotretan terbaru dengan Elle, G-Dragon tampak mengenakan rok sutra bermotif bendera, kalung panjang dengan mutiara dan logo, ikat pinggang, gelang berlogo di kedua tangan, dan sepatu Mary Jane. Outfit cowok ganteng itu semuanya dari merek Chanel.

Pemotretan terbaru G-Dragon memakai rok ala hijabers ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Baju cewek kalau dia yg makek malah jadi keren," tulis seorang fans. "Jiyong adalah satu-satunya pria yang terlihat sangat keren saat memakai rok," sambung yang lain. "Njir itu roknya biasa dipake mbak2 hijabers gak sih," tambah fans lainnya.

Selain menjalani pemotretan, G-Dragon juga melakukan wawancara eksklusif dengan Elle. Cowok kelahiran tahun 1988 itu membeberkan kesibukannya akhir-akhir ini. "Aku menghabiskan waktu berharga dengan banyak hal," ungkap G-Dragon.


G-Dragon BIGBANG Pemotretan Pakai Rok Ala Mbak-Mbak Hijabers

Source: Elle

G-Dragon menambahkan, "Aku mulai memiliki kecenderungan untuk tidak pergi keluar di beberapa titik, tetapi pikiranku telah banyak berubah seiring waktu yang kuhabiskan baru-baru ini. Ada juga jadwal di luar negeri, dan saat berpartisipasi dalam berbagai acara, aku memiliki banyak kesempatan untuk bertemu orang-orang yang sudah lama kukenal di berbagai tempat."

G-Dragon mengatakan dirinya sangat senang bisa memberikan waktu, hati, dan energi kepada orang-orang baik yang menunjukkan cinta tulus mereka bahkan setelah bertemu setelah waktu yang lama. "Aku mendapatkan banyak kekuatan dari orang-orang dan bersenang-senang setiap hari," imbuh pelantun "Still Life" tersebut.

G-Dragon juga membahas tentang jiwa seni dalam dirinya. "Kalian dapat mempelajari hal-hal yang tidak kalian ketahui secara tertulis. Setidaknya itulah yang kuyakini sehingga aku selalu menganggap seni secara serius untuk berkomunikasi," tutur G-Dragon.

"Perhatikan setiap sentuhan. Semakin banyak kalian tahu, semakin kalian melihat, semakin menarik kalian, dan semakin kalian mengenal satu sama lain. Sungguh pengalaman belajar yang menarik dan luar biasa," pungkas G-Dragon. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait