Luna Maya Speechless Perdana Didapuk Jadi Juri Miss Grand International 2022
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya berterima kasih kepada Ivan Gunawan yang telah membuatnya terlibat dalam acara Miss Grand International 2022. Ini merupakan pengalaman pertama Luna jadi juri ajang kecantikan dunia.

WowKeren - Tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah acara Miss Grand International 2022. Diselenggarakan di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (25/10), malam final Miss Grand International 2022 berlangsung sangat meriah dengan 68 kontestan dari berbagai negara beradu untuk jadi yang terbaik.

Acara yang berlangsung semalam itu menjadi pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh aktris cantik Luna Maya. Pasalnya, untuk pertama kalinya Luna didapuk menjadi salah satu juri Miss Grand International 2022. Model kelahiran Bali ini pun mengaku speechless dan terhormat bisa menjadi bagian dari kontes kecantikan tersebut.

Melalui Instagram Story-nya, Luna mengucapkan terima kasih kepada Ivan Gunawan yang telah memberi kesempatan untuknya terlibat dalam acara bertaraf internasional itu. Mengingat Yayasan Dunia Mega Bintang milik Ivan Gunawan adalah pemilik lisensi Miss Grand Indonesia. Karenanya, Igun (sapaan akrabnya) yang mengajak Luna Maya untuk berpartisipasi mengisi kursi juri Miss Grand International 2022.

"Ini jadi juri, Miss Grand International. Belum pernah loh jadi juri acara-acara pagent akhirnya kesampaian juga. Thanks to kak Ivan Gunawan ya. Tapi kan kak Igun emang dia, kan suka banget sama hal-hal begini. Jadi kelihatan banget kalau acaranya juga grand banget," ujar Luna Maya.


Luna Maya Speechless Perdana Didapuk Jadi Juri Miss Grand International 2022

Instagram Story

Tak dipungkiri Luna jika ia deg-degan saat harus menjadi salah satu juri diantara mereka-mereka yang berbakat dan memiliki kedudukan penting untuk acara tersebut. Terlebih antusias para penonton yang sangat luar biasa, membuat Luna jadi semakin deg-degan tetapi juga senang.

"Yang lebih gilanya lagi, kan belum pernah ya (jadi juri), jadi lihat pendukungnya ini yang nonton ramai banget, gokil. Dan ini tayang di seluruh negara yang suka dengan acara pagent seperti ini," tuturnya lagi.

Dalam unggahan tersebut, Luna Maya terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna biru keunguan. Ia tampil memukau tak kalah cantiknya dengan para kontestan Miss Grand International 2022. Dengan makeup flawless, penampilan Luna sukses membius mata para penonton yang hadir.

Sementara itu, Isabella Menin asal Brasil berhasil menyabet gelar Miss Grand International 2022. Ia meneruskan jabatan yang sebelumnya dipegang Nguyen Thuc Thuy Tien asal Vietnam. Sedang perwakilan Indonesia Andina Julie harus puas membawa pulang gelar 2nd Runner-Up.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait