Tergemas, Woozi SEVENTEEN Didapuk Jadi Model Baru Merek Baju Langganan
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Woozi SEVENTEEN akhirnya didapuk menjadi model merek pakaian langganannya. Potret-potret resmi hingga keseharian Woozi seketika mendapat perhatian dan sukses bikin netizen gemas.

WowKeren - Woozi SEVENTEEN (II) telah menarik perhatian banyak pihak usai didapuk menjadi model baru Romantic Crown. Menariknya, pemilik nama Lee Jihoon ini sudah lama menjadi langganan merek pakaian tersebut.

Baru-baru ini, status Woozi sebagai model Romantic Crown menjadi bahan perbincangan di komunitas onlihne. OP membuat postingan yang menyebutkan bahwa Woozi memakai pakaian itu sepanjang waktu.

Tergemas, Woozi SEVENTEEN Didapuk Jadi Model Baru Merek Baju Langganan

Source: AllKpop

OP mengumpulkan foto-foto Woozi memakai baju dari Romantic Crown dari berbagai kesempatan. Saki banyaknya, Woozi seolah menjadikan baju merek ini sebagai andalan sehari-hari.

Selain itu, foto-foto Woozi sebagai model Romantic Crown terungkap. Idol kelahiran 1996 itu berpose dengan tema menyegarkan. Woozi memakai kemeja dari merek tersebut lengkap dengan topi baret dan dasi secara khusus telah sukses membuat netizen Korea jatuh hati.


Tergemas, Woozi SEVENTEEN Didapuk Jadi Model Baru Merek Baju Langganan

Source: AllKpop

"Ah gila, dia sangat imut lol," kata salah satu netizen. "Lucu banget," sahut netizen lain. "Foto kedua dia dengan topi itu sangat lucu. Dia melakukannya dengan sempurna loll," imbuh yang lain.

Netizen Korea tidak henti-hentinya memuji betapa gemas Woozi dalam balutan pakaian Romantic Crown. Fakta bahwa butuh waktu lama Woozi ternotis hingga menjadi model juga membuat netizen heran.

"Ini adalah berita tergemas yang pernah kudengar di 2022," komentar seorang netizen. "Kenapa dia sangat manis?" sambung netizen lain. "Aku cinta kamu sayang," ujar lainnya.

Sementara itu, Woozi bersama SEVENTEEN akan melakukan tur dome Jepang pertamanya dalam waktu dekat. Setelah sebelumnya ditunda karena pandemi COVID-19, pelantun "HOT" itu akan tampil di dome-dome besar di Jepang sebagai bagian dari tur dunia "Be The Sun".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait