Mantan Pembimbing di f(x), Krystal Rayakan Ultah Bareng CEO ADOR Min Hee Jin
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui sebelum pindah ke ADOR di bawah HYBE, Min Hee Jin adalah direktur seni untuk SM Entertainment yang bekerja dengan banyak grup SM seperti SHINee, EXO, Red Velvet dan termasik f(x).

WowKeren - Krystal menyapa penggemar dengan memposting serangkaian gambar di Instagram-nya memperlihatkan bagaimana dirinya merayakan ulang tahun dengan teman dekatnya. Dalam foto-foto tersebut memperlihatkan member girlband f(x) itu meniup lilin dan melakukan berbagai pose di depan kamera.

Namun dalam foto tersebut, terlihat kehadiran Min Hee Jin yang kini menjadi CEO ADOR, anak perusahan HYBE Labels yang membawahi girlband rookie NewJeans menarik perhatian. Min Hee Jin tampak mengenakan topi dan berpose dengan tanda V.


Seperti diketahui sebelum pindah ke ADOR di bawah HYBE, Min Hee Jin adalah direktur seni untuk SM Entertainment yang bekerja dengan banyak grup SM seperti SHINee, EXO, Red Velvet dan termasik f(x), di mana Krystal menjadi anggotanya. Meskipun Min Hee Jin meninggalkan SM dan bekerja sebagai perwakilan ADOR, dia masih menjaga persahabatan dekat dengan Krystal dan membuat penggemar leleh dengan ikatan kuat keduanya.

Mantan Pembimbing di f(x), Krystal Rayakan Ultah Bareng CEO ADOR Min Hee Jin
Instagram

Sedangkan saat ini, Krystal memberikan banyak fokus untuk mengembangkan dirinya sebagai seorang aktris dan menggunakan nama aslinya Jung Soo Jung. Krytal baru-baru ini muncul dalam drama KBS2 “Crazy Love” dan akan muncul di film “Spider House".

Sementara itu Min Hee Jin bergabung dengan Hybe Corporation pada tahun 2019 sebagai chief brand officer dan mengawasi rebranding perusahaan. Min Hee Jin ditunjuk sebagai CEO sublabel baru Hybe ADOR (All Doors One Room) pada November 2021 dan ini adalah pertama kalinya Hybe meluncurkan label independen sendiri. Label tersebut meluncurkan girl grup pertamanya NewJeans pada Juli 2022, dengan Min Hee Jin yang memimpin arah dan pengembangan kreatif mereka dan merilis EP debut pada 1 Agustus.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait