Ayu Dewi Joget Seru Bareng Celine Evangelista, Beri Julukan Unik
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan video saat tengah asyik joget seru bersama dengan Celine Evangelista, berikan julukan unik begini bikin banyak netizen semakin salah fokus dengan visual keduanya.

WowKeren - Ayu Dewi baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya pada hari ini, Rabu (26/10). Ayu membagikan sebuah video manis dengan rekan sesama artis. Ia tak lain adalah Celine Evangelista.

Ayu dan Celine nampak memamerkan kedekatan di antara mereka dengan asyik berjoget seru bersama. Ayu Dewi tampil dengan outfit semi formal yakni dress selutut berwarna cokelat disambung dengan jas hitam. Sementara itu Celine tampil sporty dan ngejreng dengan paduan kaus lengan pendek berwarna pink dan celana kuning. Keduanya kemudian asyik berjoget berdua dengan koreo yang begitu seru diiringi lagu "Cintaku Bertepuk Harap yang Tak Ada".

Tak hanya pamer keakraban, Ayu Dewi juga memberikan sebuah julukan unik untuk Celine berdasarkan jumlah buah hatinya. Serupa dengan julukannya sendiri yakni Buaga "ibu anak tiga", lucunya Ayu Dewi pun memberikan panggilan serupa yakni Buapat kepada Celine yang memiliki empat orang anak.

"Buaga (Ibu Anak Tiga) & Buapat (Ibu Anak Empat) @celine_evangelista. #AyuDewi #AyuDewiStory," celetuk Ayu Dewi.

Celine Evangelista yang nimbrung di kolom komentar pun membenarkan sekaligus menyisipkan pujian. "Buaga buapat.. ibu2 rasa abg abadiii eimm hahahah," selorohnya.


Ayu Dewi Joget Seru Bareng Celine Evangelista, Beri Julukan Unik

Instagram/@mrsayudewi

Tanggapan Celine bak dibenarkan dengan mayoritas komentar yang berdatangan. Pasalnya banyak dari netizen tersebut juga salfok dengan visual Ayu Dewi dan Celine Evangelista yang begitu awet muda. Terlebih fakta jika keduanya sama-sama memiliki banyak anak, membuat tak sedikit netter iri dengan paras cantik keduanya yang disebut sama-sama bak masih ABG.

"Makin bnyak anak makin cantik," seloroh akun @dessy******. "Ini nihh yg bkin anak2 umur 20tahun ketar ketirr. yg buaga sma buapat aja awet nya begini," kelakar akun @emp*****. "Emak emak wajah gadis," puji akun @nur*****.

Di sisi lain, video terbaru Ayu Dewi juga diramaikan oleh komentar netizen yang memberikan suntikan semangat. Bukan tanpa sebab, belakangan rumah tangganya dengan Regi Datau tengah begitu disorot tajam lantaran dikaitkan dengan pengakuan Denise Chariesta yang mengklaim pernah dijadikan selingkuhan oleh pengusaha berinisial R. Ciri-ciri yang disebutkan Denise membuat nama Regi Datau ramai diseret oleh netizen.

Namun hingga saat ini baik Ayu Dewi maupun Regi Datau hingga Denise Chariesta sendiri tak pernah menggubris spekulasi netizen yang mencuat. Di sisi lain, sikap Denise Chariesta yang masih koar-koar soal sosok R ditanggapi pro-kontra oleh publik hingga saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait