Hampir 30 Tahun di Entertainment, G-Dragon BIGBANG Beber Cara Mudah Jadi Icon Tak Tergantikan
Elle Korea
Selebriti

G-Dragon BIGBANG mengungkapkan perasaannya karena akan segera memasuki usia debut ke-30 tahun di dunia hiburan Korea Selatan serta membeberkan cara menjadi icon seperti saat ini.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG menjadi salah satu yang akan memeriahkan edisi spesial ulang tahun ke-30 dari Elle Korea. G-Dragon pun melakukan wawancara setelah sekian lama pada kesempatan ini.

Video wawancara bersama dengan G-Dragon dibagikan oleh Elle melalui kanal YouTube resmi kemarin, Selasa, 25 Oktober. Ia mengaku merasa senang karena dipilih menjadi sosok yang cocok untuk proyek "The Icons" kolaborasi Elle dan Chanel.

Sesuai dengan tema, G-Dragon membeberkan mengenai "Icon" menurut pendapatnya. Ia merasa hal terpenting yang membuat sosoknya menjadi ikon tak tergantikan adalah berani menggebrak hal yang lazim dan tak ragu menjadi sosok berbeda.

"Sebuah ikon adalah, ketika semua orang memikirkan sebuah sosok, orang dapat menghubungkan sosok itu dan periode waktu bersama-sama. Perwakilan waktu, saya pikir itu adalah seseorang yang memiliki pengaruh melampaui waktu," beber idol tampan kelahiran tahun 1988 tersebut.


"Mari kita abaikan aturan. Saya mengabaikan mereka semua. Tidak ada aturan, saya yang membuat aturan. Stereotip ini harus seperti ini, ini harus seperti itu memang mungkin benar," beber G-Dragon.

"Tapi setidaknya bagi saya, daripada jinak terjebak dalam standar, saya pikir banyak bagian yang bisa keluar dari standar di musik atau fesyen," ungkap idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

Pada preview wawancara di luar video tersebut, G-Dragon juga mengungkapkan perasannya karena akan segera memasuki usia 30 tahun debut. G-Dragon diketahui memang debut sebagai artis cilik sebelum debut sebagai idol bersama BIGBANG.

"Tahun depan akan hampir 30 tahun sejak saya memasuki bidang ini. Ini adalah cerita yang banyak saya dengar dari orang dewasa, tetapi saya dapat merasakan pepatah, 'Kesenangan datang setelah kesulitan' dan 'Tidak ada akhir untuk belajar'. Ini cerita klise, tapi saya pikir itu menjadi lebih dan lebih benar," beber leader BIGBANG ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait