V BTS dan Park Seo Joon Main Golf Bareng, Ada 'Tamu' Tak Terduga
Selebriti

V BTS dan Park Seo Joon yang dikenal sebagai bestie baru-baru ini terlihat sedang bermain golf bersama pegolf Danielle Kang. Dalam permainan itu, rupanya ada tamu tidak terduga.

WowKeren - V BTS baru-baru ini tampak menghabiskan waktu dengan Park Seo Joon di lapangan golf. Seperti diketahui, momen persahabatan Wooga Squad yang terdiri dari V, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyungsik dan Peakboy selalu dinantikan penggemar.

Pada Rabu (26/10), pegolf Danielle Kang mengunggah potret sedang berada di buggy dengan V dan Park Seo Joon ada di tengah kelompok mereka. Kedua sahabat itu memamerkan senyuman mereka pada kamera.

V BTS dan Park Seo Joon Main Golf Bareng, Ada \'Tamu\' Tak Terduga

Source: Instagram

V tampak mengenakan sweater merah dan topi krem. Sedangkan Park Seojoon memakai sweater hitam dan topi hijau. Keduanya kompak menunjukkan tanda "peace" dalam pose yang dipamerkan pada khalayak.

Selain foto di atas buggy, Danielle Kang juga memposting video ketika berada di lapangan. Secara khusus, video singkat itu menunjukkan empat orang sedang mengayunkan stik golf dalam gerakan sinkron.


V BTS dan Park Seo Joon Main Golf Bareng, Ada \'Tamu\' Tak Terduga

Source: Instagram

Bukan hanya kembali terlihat bersama dengan Park Seo Joon, V juga membawa "tamu" tak terduga dalam kegiatan mereka yakni Yeontan. Dalam foto tersebut terlihat tas golf V bertuliskan nama Yeontan, anjing peliharannya.

Selama bertahun-tahun, V menunjukkan ikatan spesial dengan Yeontan. Pemilik nama Kim Taehyung itu juga memastikan ARMY bisa melihat pertumbuhan anjingnya melalui unggahan-unggahannya di media sosial.

V BTS dan Park Seo Joon Main Golf Bareng, Ada \'Tamu\' Tak Terduga

Source: Instagram

Sementara itu, V dan Park Seo Joon bersahabat sejak mereka sama-sama akting di drama "Hwarang". Meski drama itu sudah lama berlalu, V tak jarang menunjukkan dukungannya pada Park Seo Joon.

Salah satu bentuk dukungan V pada Park Seo Joon adalah dengan mengisi OST drama hits "Itaewon Class". Lagu berjudul "Sweet Night" itu mendapat sambutan hangat dari publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait