Baru Sehari Dirilis, 'Yowis'-Happy Asmara Trending di YouTube
Instagram/yongky_d
Musik

Happy Asmara saat ini tengah menjelma sebagai idola baru di kalangan masyarakat luas, khususnya penikmat musik dangdut. Pada Rabu (26/10) kemarin, Happy merilis karya terbaru berjudul 'Yowis'.

WowKeren - Pedangdut cantik asal Jawa Timur, Happy Asmara baru saja merilis karya terbarunya. Karya terbaru ini adalah lagu berjudul "Yowis". Happy Asmara merilis karya terbarunya ini pada Rabu (26/10) kemarin.

Meski baru satu hari dirilis, namun karya terbaru Happy Asmara itu telah berhasil mencuri perhatian masyarakat, hingga menjadi trending di YouTube. Hingga berita ini ditulis, "Yowis" yang dibawakan Happy Asmara itu berhasil menempati posisi #7 di Trending YouTube.

Photo-INFO

YouTube

Tidak hanya itu, MV "Yowis"-Happy Asmara juga telah ditonton sebanyak 114 ribu kali dalam satu hari. Hal ini tentu saja menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan bagi Happy Asmara serta para penggemarnya.


"Happy Asmara..cantik dan ramah ....suaranya sungguh merdu ..lagunya indah dan syahdu..musiknya pasti keren..sukses buat Happy..RC Music dan seluruh musisinya..salam dari Surabaya..gass poll trending lagi lagunya..amiin..Happy Asmara istimewa dlm penampilan dan suaranya..Happy idolaku is the best," ujar penggemar.

Di samping itu, ada juga penggemar yang menyebut bahwa lagu "Yowis" versi Happy Asmara itu menyuguhkan sesuatu yang berbeda. "Beda banget versinya berasa segar dan musiknya keren parah masih lagi dengan suaranya dek Happy yg power full, cengkoknya bagus banget top markotop pokok'e πŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," puji penggemar.

Para penggemar pun berharap agar "Yowis" versi Happy Asmara itu bisa menjadi trending 1. "Selalu hadir terus buat mbak ku happy idolaku bismilah trending 1 lagi 😘🀲🏼," tutur penggemar. "Yowes gek ayo gas trending.. cen ayu areke kepenak suwarane. sukses terus idolaku . emot lope," sahut penggemar.

Bukan hanya kali ini saja, sebelumnya, tiga Music Video alias MV "Happy Asmara" juga berhasil trending di YouTube dalam waktu yang sama. Adapun ketiga karya ini adalah "Teteg Ati", "Kesucian Ati" ft Bintang Fortuna, dan "Kesucian Ati" yang dibawakan Happy Asmara sendiri.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait