Son Ye Jin Diperkirakan Melahirkan Desember, Jenis Kelamin Sang Buah Hati Terungkap
Selebriti

Pada Jumat (28/10), SPOTV memberi laporan eksklusif tentang waktu perkiraan Son Ye Jin melahirkan dan jenis kelamin bayinya. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (28/10), SPOTV merilis laporan eksklusif tentang pasangan top Son Ye Jin dan Hyun Bin. Dalam laporannya, media tersebut mengungkapkan bahwa Son Ye Jin akan melahirkan seorang bayi laki-laki pada bulan Desember mendatang.

Laporan ini telah dikonfirmasi oleh MS Team selaku agensi Son Ye Jin. "Son Ye Jin akan melahirkan pada bulan Desember. Jenis kelamin anaknya adalah laki-laki," ujar perwakilan agensi pada Xports News.

Saat ini Son Ye Jin sedang beristirahat untuk menstabilkan kesehatan dan fokus mempersiapkan persalinan. Dia juga tengah berkonsentrasi pada pendidikan pranatal agar bisa memberikan yang terbaik bagi sang buah hati.


Kabar ini disambut bahagia oleh banyak pihak, terutama karena pasangan ini dikenal sebagai "kapal sejuta umat". Selain memberi doa terbaik, penggemar juga sangat penasaran bagaimana rupa bayi Hyun Bin dan Son Ye Jin nantinya.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali bekerjasama melalui film "The Negotiation" yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Meski jarang tampil satu frame, mereka jadi dekat saat melakukan promosi hingga digosipkan berpacaran.

Rumor kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali mencuat usai foto-foto mereka saat belanja bareng di Amerika tersebar. Namun agensi lagi-lagi memberi bantahan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi semakin dekat saat membintangi drama populer "Crash Landing on You". Mereka akhirnya terlibat cinta lokasi dan memutuskan untuk go public pada 1 Januari 2021. Mereka resmi menikah pada 31 Maret 2022 dan mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada bulan Juni.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait