Senyam-Senyum, Cha Eunwoo Curhat Kurang Terima Cuma Diberi Kado iPad oleh JinJin ASTRO
Selebriti

Cha Eunwoo memamerkan iPad miliknya yang merupakan kado dari JinJin Astro. Tapi kemudian Cha Eunwoo protes sambil senyam-senyum karena harus beli Apple pen dan casing-nya sendiri.

WowKeren - Cha Eunwoo menunjukkan barang-barang penting dan kesukaannya dalam wawancara bersama W Korea. Salah satu benda penting Cha Eunwoo adalah sebuah iPad yang ternyata merupakan hadiah ulang tahun yang diberikan oleh salah satu member grupnya, JinJin ASTRO. Namun sepertinya Cha Eunwoo tampak kurang puas dengan hadiah yang diberikan JinJin tersebut.

Hal itu terungkap dalam wawancara dengan W Korea yang dibagikan di channel YouTube mereka. Dalam kesempatan itu, Cha Eun Woo pun membongkar berbagai barang dan benda yang jadi item 'I Love It'-nya. Di mana salah satunya adalah iPad pemberian JinJin tersebut.

"Halo, ini Cha Eunwoo, kami akan memulai 'I Love It' Cha Eunwoo. Di dalam, saya akan mulai dengan yang memiliki volume. Ini adalah iPad, saya membeli Apple pencil-nya," ujar Cha Eunwoo sambil mengeluarkan iPad yang dimaksud dari dalam tasnya.

Cha Euwoo mengungkap bahwa iPad tersebut adalah hadiah yang diberikan JinJin untuknya sebagai kado ulang tahun. Namun, untuk aksesoris tambahan, Cha Eunwoo mengaku harus membelinya sendiri. Hal itulah rupanya yang sukses membuat Cha Eunwoo mengeluh.


Sambil senyam-senyum, Cha Eunwoo pun mengeluh tentang hal tersebut. Cha Eunwoo ternyata berharap juga dapat Apple pen dari JinJin sekalian.

"iPad ini adalah hadiah ulang tahun dari JinJin. Akan lebih baik jika dia memberi saya pen-nya sekalian," ungkap Cha Eunwoo.

Photo-INFO

YouTube

Tapi tenang saja, Cha Eunwoo kemudian langsung buru-buru menjelaskan bahwa ia hanya bercanda. "Aku hanya bercanda, hehe," tegasnya.

Cha Eun Woo pun mengungkap seberapa pentingnya iPad tersebut untuk aktivitasnya sehari-hari. Salah satunya adalah untuk membaca naskah drama atau film yang ia mainkan.

"Saya membeli pensil dan casing dan casing ini menjadi keyboard yang bisa digunakan dengan iPad. Saya melakukan banyak hal dengannya seperti membaca naskah saya," pungkas Cha Eun Woo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru