Lucinta Luna Ketakutan Hingga Ancam Tak Mau Kolab Lagi, Boy William Malah Ngakak
Instagram
Selebriti

Kala menjadi bintang tamu di episode 'UNBW Horror Edition' milik Boy William, Lucinta Luna dibuat ketakutan hingga sempat mengancam tak mau lagi berkolaborasi dengan Boy.

WowKeren - Lucinta Luna dibuat ketakutan kala menjadi bintang tamu di konten "UNBW Horror Edition" milik Boy William yang diunggah pada Kamis (27/10). Lucinta bahkan sampai sempat mengancam tak mau lagi berkolaborasi dengan Boy.

Dalam episode UNBW spesial Halloween tersebut, Lucinta dibawa ke sebuah pulau terpencil dimana ia harus menyelesaikan tantangan dalam waktu 5 menit. Jika gagal, Boy mengancam akan meninggalkan Lucinta di pulau tersebut sendirian.

Diketahui, episode tersebut direkam di wahana Dunia Mencekam: Danau Terlarang yang ada di Senayan Park. Boy sendiri memantau Lucinta melalui kamera dan hanya memberikan instruksi lewat HT.

Awalnya, Lucinta diminta untuk menemukan lentera yang akan menerangi perjalanannya. Setelah menemukan lenteranya, Lucinta diminta masuk ke dalam gubuk kecil yang ada di wahana tersebut.

Di dalam gubuk kecil, sejumlah "hantu" telah menunggu untuk menakut-nakuti Lucinta yang berusaha mencari petunjuk alias clue. Lucinta beberapa kali terdengar mengumpat dan melompat-lompat hingga membuat Boy ngakak.

Lucinta Luna Ketakutan Hingga Ancam Tak Mau Kolab Lagi, Boy William Ngakak

YouTube/BW.


Setelah berhasil menemukan clue, Lucinta pun diminta mengikuti instruksi di kartu petunjuk tersebut. Kala menjalankan misinya, Lucinta terdengar merapalkan doa-doa. Lucinta pun sempat meringkuk dan tak mau berdiri kala tiba-tiba dikageti oleh sesosok hantu.

"Aduh Boy gue enggak mau lagi Boy. Udah, udah mainannya selesai. Selesai mainannya Boy, ah gue pulang aja Boy," seru Lucinta yang disambut oleh gelak tawa Boy di balik layar.

Saking takutnya, Lucinta bahkan mengaku kapok dan mengancam tidak mau berkolaborasi lagi dengan Boy. "Gue enggak mau kolab lagi sama lu udah! Bener-bener! Udah, udah kapok gue," teriak Lucinta.

Di sisi lain, Boy justru tertawa lebar kala mendengar ancaman Lucinta. Ia lantas meminta Lucinta untuk meneruskan misinya karena waktunya makin menipis. "Waktu lu tinggal dikit lho Lucinta. Come on! Ntar perahunya ninggalin lu, go!" ujar Boy lewat HT.

Ketika sampai di pemakaman, Lucinta harus menjalankan misi "mendoakan orang yang meninggal di tempat ini". Boy sendiri tampak heran ketika melihat isi misi tersebut. Meskipun keheranan, Lucinta tetap memberikan doanya.

"Siapa pun yang meninggal di sini, semoga kalian yang tenang di sisinya ya, di tanah jahanam ini ya. Hombali hombali hom," tutur Lucinta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru