Melly Goeslaw Berhasil Turunkan BB 23 Kilo, Penampilan Body Goals Dikira Nikita Willy
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw telah berhasil menurunkan berat badan lewat operasi bariatric. Dalam unggahan terbaru, Melly pamer foto bersama sang suami yang sukses membuat pangling.

WowKeren - Melly Goeslaw membagikan foto pemotretan bersama suami tercinta, Anto Hoed lewat unggahan Instagram. Tampak dalam foto, Melly dan Anto kompak memakai busana hitam. Anto duduk di sebuah kursi sedangkan Melly berdiri di sampingnya.

Bersama dengan pemotretan itu, Melly mengunggah pesan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Jumat (28/10). Pelantun "Bunda" ini menyematkan pesan agar pemuda dan pemudi saat ini menjadi pribadi yang sulit tergantikan.

"With you @antohhoed. Kami pernah menjadi pemuda dan pemudi, banyak yang sudah kami lakukan untuk kehidupan di negeri ini. Sekarang waktunya untuk kalian, apa yang sudah kalian lakukan wahai pemuda pemudi Indonesia ? 'Selamat memperingati Sumpah Pemuda 2022 , jadilah pribadi yang sulit tergantikan ' " tulis Melly Goeslaw di Instagram pada Jumat (28/10).

Melly

Instagram

Selain itu Melly juga mengungkap penurunan berat badannya setelah menjalani operasi bariatric. "Aku sudah turun 23kg ,... thank you Dr @petersurgery @rspondokindah," ungkap Melly Goeslaw.


Postingan Melly langsung diserbu warganet serta rekan artis centang biru. Mereka ramai memuji penampilan Melly yang makin langsing ala body goals. Bahkan beberapa netizen sampai menyebut paras dan penampilan Melly mirip artis cantik Nikita Willy.

"Aah... Melly yang duluuuu iniii," kata Yuni Shara. "Cantik bgt masyaAllah," sambung Fadil Jaidi. "WooW teteh beb Mel," seru Kristina. "Body goals," seru Erika Carlina.

Melly

Instagram

"Mirip Nikita Willy jdnya," komentar akun @santi***. "Bundaa mukanya jadi seperti nikita willy," ucap akun @eka**. "Apa cuman sya yg bilang mirip nikita willy," ungkap akun @syar***. "Sekilas mirip nikita willy," ucap akun @fath***.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw melakukan operasi bariatric, yakni pembedahan yang dilakukan untuk obesitas demi mendapat penampilan ramping. Pasca operasi, Melly mengungkap pola hidupnya jadi berbeda.

Selain berat badannya yang turun, ia juga mengaku tidur lebih nyenyak dan tak lagi mendengkur. Melly sempat menyampaikan terima kasih pada Tompi yang telah memberikannnya saran untuk melakukan operasi bariatric.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait