Cuma Pakai Crop Top dan Celana Kargo, Penampilan Kece Yuna ITZY di Los Angeles Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Secara khusus Yuna berhasil mencuri perhatian karena penampilannya yang memukau namun tanpa usaha yang sangat cocok dengan suasana Los Angeles, penasaran seperti apa?

WowKeren - Girlband ITZY belum lama ini tengah melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk tur dunia mereka. Sebagai bagian dari promosi, girlband besutan JYP Entertainment tersebut juga tampil selama acara Random Dance untuk para penggemar.

Secara khusus Yuna berhasil mencuri perhatian karena penampilannya yang memukau namun tanpa usaha yang sangat cocok dengan suasana Los Angeles. Visualnya lebih bersinar di bawah sinar matahari California hingga memikat semua orang di sekitarnya.


Selain itu Yuna juga memiliki momen menggemaskan yang berjuang melawan hawa dingin. Meski begitu, Yuna tetap memastikan untuk tidak kehilangan senyumnya untuk para penggemar. Meski hanya mengenakan pakaian sederhana namun penampilan Yuna sudah menonjol yakni atasan crop top dan celana kargo.

Cuma Pakai Crop Top dan Celana Kargo, Penampilan Kece Yuna ITZY di Los Angeles Tuai Pujian
Koreaboo

"Dia adalah selebritas top dalam hal penampilan menurut standarku. Fiturnya sangat mencolok, seperti seseorang yang akan muncul di TikTok Tiongkok," komentar netter. "Jangan salah paham, maksudku dia terlihat sangat tidak nyata. Aku melihatnya selama masa sekolah menengahnya, jadi aku tahu bagaimana dia menggunakan kawat gigi. Memang benar giginya dilaminasi. Tapi dia masih sangat cantik," ujar yang lain. "Tidak ada yang bisa sesempurna ini. Yuna memang luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu Yuna debut bersama ITZY pada 12 Februari 2019, dengan merilis album single mereka "It'z Different". Penghargaan yang didapat oleh ITZY termasuk Rookie of the Year di Golden Disc Awards ke-34, Artis Baru Tahun Ini di Gaon Chart Music Awards ke-9 dan 2019 Melon Music Awards, Artis Wanita Baru Terbaik di Mnet Asian Music Awards 2019, dan Penghargaan Artis Baru di Penghargaan Musik Seoul ke-29; serta menjadi girl grup K-pop pertama yang mencapai "Rookie Grand Slam".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait