Gisella Anastasia Tetap Lanjutkan Bisnis Kecantikan Meski 3 Produk Bermasalah
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengaku akan terus menjalankan bisnis kosmetik Madame Gie usai ditemukan kandungan berbahaya dalam tiga produknya. Begini penuturan lengkap Gisel.

WowKeren - Gisella Anastasia sempat ditimpa masalah yang berkaitan dengan bisnis kecantikannya, Madame Gie. Tiga produk kosmetik Madame Gie ditarik dari pasaran oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) RI karena terbukti mengandung zat berbahaya.

Meski begitu, Gisel selaku owner sudah bertanggung jawab. Mantan istri Gading Marten ini mengaku tidak masalah produk-produk kecantikannya ditarik karena memang bisa membahayakan konsumen. Diketahui, ada lebih dari 1 ton produk kosmetik Madame Gie yang telah dimusnahkan.

"Dari pertama kami bertanggung jawab. (Produk yang bermasalah) tiga dari 900 dan itu sudah diamankan," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (28/10).

Kendati sempat ditimpa masalah, Gisel menegaskan bahwa bisnis kecantikannya masih tetap berjalan. Ia dan tim mulai kembali bangkit dan berjanji akan lebih waspada terhadap produk yang akan dikeluarkan ke publik. Ibu satu anak ini pun meminta doa agar bisnisnya dilancarkan dan bisa kembali diterima di masyarakat.


"Lanjut dong, perlahan mulai bangkit. Doain ya," kata perempuan 31 tahun tersebut.

Sebelumnya, Gisella Anastasia sudah membenarkan bahwa tiga dari jenis kosmetiknya memang mengandung zat yang berbahaya. Atas kajedian ini, Gisel diberi sanksi.

"Jadi memang benar ditemukan turunan kandungan turunan warna berbahaya pada 3 SKU. Jadi yang kemarin 'Madame Gie berbahaya, berbahaya' itu yang ditemukan hanya 3 SKU dari 900 lebih barang yang kami produksi," jelas Gisella Anastasia beberapa waktu lalu. "(Kasusnya) sudah ditindaklanjuti dengan sanksi administrasi. Salah satunya berupa penarikan dan pemusnahan pada seluruh barang tersebut."

Tak lupa Gisel meminta maaf kepada masyarakat karena beredarnya produk yang mengandung zat berbahaya. Namun, Gisel menyebut Madame Gie adalah salah satu brand yang sangat menjunjung keamanan dan memperhatikan perizinan.

"Kami memohon maaf atas keresahan yang terjadi. Tapi kami juga ingin menginformasikan dari awal brand ini dibentuk kami salah satu yang menjunjung tinggi keamanan pengguna. Dari awal memperhatikan detail banget mengenai perizinan, kami mendaftarkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dari (tahun) 2018," tukas Gisel saat Live Shopee pada 17 Oktober 2022 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait