Hong Eunchae Khawatir Gabung LE SSERAFIM: Tidak Ada Yang Istimewa Dariku
Weverse Magazine
Selebriti

Meskipun merasa sudah lebih baik, namun rasa khawatir itu belum hilang sepenuhnya dari pemikiran Hong Eunchae. Sang idol juga mengungkap kebahagiaannya memiliki para penggemar.

WowKeren - Hong Eunchae baru-baru ini menjalani wawncara dengan Weverse Magazine. Dalam kesempatan itu, idol kelahiran tahun 2006 itu mengungkap rasa khawatirnya ketika awal bergabung dengan LE SSERAFIM karena tidak memiliki sesuatu yang istimewa darinya.

Meskipun merasa sudah lebih baik, namun rasa khawatir itu belum hilang sepenuhnya dari pemikiran Hong Eunchae. "Aku merasa jauh lebih baik tentang itu sekarang daripada sebelumnya, tetapi itu belum sepenuhnya hilang," ujar Hong Eunchae.

Hong Eunchae mengakui dirinya tidak punya sesuatu yang istimewa. "Ketika kami mulai, beberapa anggota lain sudah sangat terkenal, dan Kazuha memiliki senjata rahasianya, balet, jadi aku merasa tidak ada yang istimewa dariku untuk ditawarkan," imbuhnya.

Maknae LE SSERAFIM itu akhirnya berkata, "Dan aku terus khawatir tentang apa yang harus dilakukan, tetapi aku telah melakukan banyak usaha. Itu tidak mudah, tetapi sekarang aku mencoba untuk berpikir, Inilah aku, aku adalah aku."


Hong Eunchae juga mengungkap kebahagiaannya memiliki para penggemar. "Aku dulu membayangkan bagaimana rasanya memiliki penggemar sebelum debut kami dan menganggap itu akan hebat, tetapi sekarang kami benar-benar memiliki mereka, mereka membuatku lebih bahagia dari yang kubayangkan," ucap Hong Eunchae.

"Sungguh menakjubkan bisa berbicara tatap muka dengan penggemar di acara tanda tangan penggemar dan aku merasa sangat senang ketika kami tampil di atas panggung dan dapat mendengar mereka semua bersorak untuk kami," sambungnya.

"Meskipun proses berlatih dan bersiap untuk semuanya bisa jadi sulit, satu penampilan di atas panggung mengingatkanku mengapa semuanya sepadan. 'FEARNOT' jauh lebih berharga bagiku sekarang daripada yang bisa saya bayangkan dan mereka membantuku menyadari bahwa aku juga bisa menjadi orang yang bahagia," pungkas Hong Eunchae.

Sementara itu, netizen beberapa waktu lalu mengungkap alasan Hong Eunchae sangat dibutuhkan dalam LE SSERAFIM. Sang idol dinilai sangat ceria dan energik sehingga membawa pengaruh yang baik pada suasana tim secara keseluruhan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait