Rayakan Ultah di Mekkah, Arsya Ungkap Cita-Cita Hingga Harapan Mulia Bikin Ashanty Takjub
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Cita-cita Arsya Hermansyah rupanya tetap sama dari tahun ke tahun. Kali ini, ia juga tambahkan harapan mulia kala rayakan ulang tahun di Mekkah bersama Ashanty dan Anang Hermansyah.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (28/10) putra kedua pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah yakni Arsya Hermansyah telah berulang tahun. Selain bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, pada momen kali ini ada yang terlihat beda pula dari sebelum-sebelumnya.

Masuki usia enam tahun, Arsya merayakan ulang tahunnya di Mekkah bersama kedua orangtua serata kakak-kakaknya kecuali Aurel Hermansyah. Bukan semata-mata merayakan ulang tahun di Mekkah, kedatangan Arsya dan keluarga tentu saja untuk melakukan ibadah umrah.

Lantaran bertepatan dengan ulang tahun Arsya, Ashanty pun siapkan tart untuk rayakan hari bahagia sang putra. Lewat unggahan ini, Ashanty tuliskan sederet doa untuk Arsya.

"Makkah, Jumat jam 5 subuh. Dear Arsya @arsya.hermansyah. Hari ini, 6 tahun yg lalu. tepat 28 Oktober Hari Sumpah Pemuda km lahir. Dan tepat di tanah suci, hari ini kita merayakan bersama dengan berdoa kepada Allah sang pencipta, kelak kau akan tumbuh menjadi anak yg soleh, anak yg sehat jasmani dan rohani, anak yg berbakti, anak yg berguna bagi nusa dan bangsa, anak yg beruntung, sukses, selamat dunia akhirat," tulis Ashanty dalam keterangan foto.


Tak cukup sampai di situ, pada momen ini pula Arsya kembali ungkapkan cita-cita yang sama dari tahun ke tahun yakni ingin menjadi seorang presiden. Selain itu, Arsya juga ungkap harapan mulia terhadap keluarganya jika kelak benar-benar menjadi seorang presiden sampai membuat Ashanty takjub.

"Semoga kelak cita2mu akan tercapai dan akan membanggakan untuk dirimu. Arsya sampai sekarang kl ditanya tetep cita2 nya nggak berubah mau jadi presiden. Dan tadi doanya kl adek jadi presiden, pas umrah bawa ayah bunda dan keluarga bisa masuk dalam kaโ€™bah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ masyaallah doa nya nak, semoga dikabulkan๐Ÿ˜," sambung Ashanty lagi.

Sementara itu, untuk kakak Arsya sendiri yakni Arsy Hermansyah sejak masih kecil terlihat lebih suka muncul di layar kaca. Selain tingkahnya yang kerap mengundang perhatian, bakat Arsy di bidang musik juga patut diacungi jempol. Ia bahkan sempat mengikuti kontes nyanyi di luar negeri dan berhasil membawa piala.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait