Detik-Detik Bintang Emon Prank Istri Dengan Aksi Tercekik, Reaksi Kesalnya Disorot
Instagram/alcaoctvn
Selebriti

Bintang Emon mengunggah video ketika prank istrinya, Alca Oktaviani. Dalam unggahan, Bintang pura-pura tercekik sampai kejang-kejang di lantai yang membuat Alca turut bereaksi.

WowKeren - Bintang Emon dikenal sering membagikan video kritik terhadap permasalahan yang tengah viral. Namun unggahan terbaru Bintang sangat berbeda. Dalam video, Bintang punya rencana untuk nge-prank istrinya, Alca Oktaviani.

Tampak awalnya Bintang berbisik ke arah kamera dengan seruan, "Kita prank Alca guys". Kemudian Bintang memakai bantal leher lalu batuk-batuk seperti tercekik. Bintang bahkan seperti kejang-kejang di lantai dengan cerita terlilit bantal leher.

Menariknya, Alca yang tengah sibuk packing hanya bisa tersenyum melihat tingkah Bintang. Padahal tangan Bintang seolah minta tolong pada Alca dengan menggapai pinggir koper. "Ih awas," ujar Alca lebih mementingkan isi kopernya tidak berantakan akibat ulah Bintang.


Mendapati reaksi Alca, Bintang kemudian bangkit dan meraih kameranya. "Ih gak asih," kata Bintang di akhir video. Di bagian keterangan, komika ini pun kembali menegaskan bahwa sang istri adalah sosok yang tak asik. "Alca ga asik," tulis Bintang di Instagram pada Jumat (28/10).

Netizen ramai mengomentari video Bintang dengan beragam respon. Tak sedikit warganet justru menggoda Bintang yang dinilai caper dan banyak drama.

"Bang itu kak alca pakcing buat minggat kan bang? Karna ga kuat sama tingkah lu wkwk," kata akun @ulfi***. "Bahkan kalo beneran pun kayanya Kak Alca jadi ga percaya saking trust issuenya si kocak wkwkw," ucap akun @talitha***.

"Siapa yg bilang kalo istri itu suka banyak drama? Nih contohnya suami malah yg banyak drama," tambah akun @hit***. "Alca suaminya caper banget," seru @_ici***. "Istrinya udh tau klo suaminya banyak drama nya, pengen buat jomblo nangis tapi gagal," tambah akun @19***.

Seperti diketahui, Bintang Emon dan Alca Oktaviani telah resmi jadi pasangan suami istri sejak 24 Juli 2022. Sebelum menikah dengan Bintang Emon, Alca adalah project leader di Armuh Global Management milik Arief Muhammad. Jelang pernikahan dengan Bintang, Alca pun pamit resign dari perusahaan Arief.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru