Cha Eunwoo Ungkap 'Ikatan Khusus' Dengan Bolpoin Gratisan Favorit
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo berbagi cerita mengenai pena atau bolpoin favoritnya yang selalu ia bawa ke mana-mana. Siapa sangka, bolpoin favorit Cha Eunwoo itu adalah barang gratisan.

WowKeren - Cha Eunwoo mengungkap satu pena atau bolpoin yang jadi item 'I Love It'-nya. Bukan barang mewah atau branded, bolpoin kesayangan Cha Eunwoo itu rupanya adalah barang gratisan dari salah satu produk yang sempat menggaetnya jadi bintang iklan.

Meski gratisan, Cha Eunwoo secara tak terduga mengaku menemukan sisi menarik tersendiri dari pena tersebut. Hal itu terungkap lewat wawancara singkat Cha Eunwoo dengan W Korea di channel YouTube mereka. Cha Eunwoo tampaknya sangat terbantu dengan keberadaan pena gratisan dari brand soju yang pernah menggaetnya jadi bintang iklan.

"Ini adalah pena yang sering saya gunakan ketika saya memo hal-hal di rumah. Ini barang dari 'Now We Are', merek soju axygen yang saya iklankan," ungkap Cha Eunwoo dalam video yang diunggah di channel YouTube W KOREA, Selasa (25/10) lalu.

Cha Eunwoo Ungkap \'Ikatan Khusus\' Dengan Bolpoin Gratisan Favorit

YouTube


Cha Eunwoo pun kemudian memperlihatkan pena itu dengan lebih jelas. Pena gratisan favorit milik Cha Eunwoo tersebtu berwana putih dan hijau terang. Terdapat sejumlah hiasan gambar kecil yang membuat pena tersebut semakin menarik dan segar dilihat.

"Itu sebabnya pena ini menarik, saya terus memegangnya," ungkap Cha Eunwoo sambil memamerkan penanya secara lebih jelas.

Ternyata, bukan hanya itu saja daya tarik pena tersebut. Secara lebih jauh Cha Eunwoo mengungkap bahwa pena tersebut selalu masuk ke pandangannya kemana pun ia melihat saat di rumah. Alasannya, ternyata ada puluhan pena gratisan itu di rumah Cha Eunwoo.

"Itu ada di sana setiap kali saya melihat ke suatu tempat. Saya pikir saya punya sekitar 50 di rumah. Saya pikir itu sebabnya (pena) sering terlihat," pungkas Cha Eunwoo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait