Balas Dendam, Denise Chariesta Diduga Sindir Alasan Luna Maya Diputusin Reino Barack
Instagram/lunamaya
Selebriti

Denise Chariesta masih kesal karena dirinya dicancel podcast dan diboikot karena telepon dari sosok bernama Luna diduga Luna Maya. Denise lantas menyindir Luna soal masa lalu dan alasan dirinya diputus oleh sang pacar diduga Reino.

WowKeren - Denise Chariesta hingga kini belum puas menyindir sahabat istri RD, Mbak Bulan alias Kak Lunmay. Ia masih menuding Kak Lunmay alias Luna yang menjadi pemicu dirinya dicancel podcast dan diboikot artis.

"Artis sebut saja dia Luna. Si Luna ini teleponin teman-teman dia termasuk Uya Kuya, termasuk Densu (diduga Denny Sumargo) dan yang lain-lain gua gak tahu siapa. Ditelepon semua, terus habis gitu jangan podcasin gua. Padahal gak ada hubungan ama dia. Kakak jangan kepo, jangan-jangan kakak diputusin gara-gara kepo," ujar Denise. "Dan artis-artis juga gak obyektif. Termasuk si Uya Kuya. Dia jauhin gua sejak si RD datang ke apartemen dia. Kenapa saling nutupi, malu kali predator dilindungi."

Denise juga sempat menyentil Luna yang terlalu kepo. Ia lantas menyindir Luna soal alasan putus dengan sang mantan yang diduga Reino Barack. Denise mendengar cerita dari RD soal alasan Luna diputusin oleh Reino.


"Dia kagak tahu aje kali ye, si RD cerita kenapa dia (Luna) putus, ha ha ha," kata Denise. "Ingat gak dulu mantannya cerita di infotainment, kenapa putus, melakukan kriminal apa. Eh kalau gua jahat mah ya, gua cerita. Tapi gua jahat gak ya, tapi gua kan jahat, cerita aja ya. Jadi putusnya kenapa kak? Kakak ketahuan ngapin kak? Kok bisa putus? Jawab kak Bulan, jangan ngurusin hidup aku aja. Coba hidup kak Bulan, kita urusin yuk."

Sementara itu, kuat dugaan kalau sosok yang disindir Denise adalah Luna Maya. Dugaan itu karena Luna Maya juga biasa dipanggil dengan sebutan Moon, Mbak Bulan hingga Lunmay. Adapun, Luna Maya dulunya dihempas Reino Barack karena masalah hukum. Meski tak menyebut detilnya, kuat dugaan kalau Reino meminta putus karena masalah video syur Luna.

"Dia melanggar hukum dan tidak ingin dibawa-bawa gitu. Ternyata dia sudah seperti itu," kata Reino. "Wah apalagi ngomongin masalah hukum, enggak lah. Apalagi dia juga sudah mengakui bahwa dia salah, ada saksinya. Saya tidak mengarang cerita."

Sebelumnya, Denise sudah menguliti RD di video musik "Da Tau" yang rilis perdana 28 Oktober. Kuat dugaan kalau Denise menyindir keras Regi Datau hingga Ayu Dewi banjir simpati. Namun, Ayu memilih tetap tenang dan fokus mengikuti jalan Allah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait