Jawaban Jujur Tissa Biani Seandainya Tiba-Tiba Dilamar Dul Jaelani
Instagram/tissabiani
Selebriti

Dalam acara bincang-bincang 'TS Talks' bersama Ersa Mayori, Tissa Biani mengungkapkan alasannya sempat ingin nikah muda hingga responsnya jika tiba-tiba dilamar Dul Jaelani sang kekasih.

WowKeren - Aktris cantik Tissa Biani mengungkapkan jawaban yang akan ia berikan jika sang kekasih, Dul Jaelani, tiba-tiba melamarnya. Hal tersebut diungkapkan Tissa di hadapan Ersa Mayori dalam acara bincang-bincang "TS Talks" yang diunggah pada Jumat (28/10).

Awalnya, Ersa bertanya Tissa kini memiliki target menikah umur berapa. Pemain film "KKN di Desa Penari" itu lantas mengaku hanya bisa berpasrah kepada Tuhan.

"Eh, se-dikasih-nya sama yang di atas," jawab Tissa sambil tersenyum.

Mendengar jawaban Tissa, aktris Sonia Alyssa yang sama-sama menjadi bintang tamu di acara tersebut rupanya makin penasaran. Sonia pun kembali bertanya apa jawaban Tissa seandainya Dul melamarnya saat ini juga.

"Tapi kalau misal nih, misal, tiba-tiba Dul propose (lamar) ke kamu. Kamu siap enggak?" tanya Sonia.


Menjawab pertanyaan tersebut, Tissa tidak memberikan jawaban pasti. Dengan jujur, Tissa mengaku bahwa jawabannya akan tergantung pada keadaan saat itu.

"Waduh, tergantung sih. Tergantung. Ya dilihat dari keadaannya aja sih. Kalau ngerasa udah stabil dan siap, ya gas aja," beber Tissa.

Dalam kesempatan tersebut, Tissa juga mengungkapkan alasannya sempat ingin nikah muda. Menurutnya, keinginan nikah muda tidak hanya dimiliki oleh dirinya saja.

"Kayaknya bukan aku aja deh kak (yang ingin nikah muda), tapi hampir setiap orang yang mungkin baru awal-awal, apa ya, kayak bulan-bulan pertama tuh ngerasa butterfly gitu di dada. Jadi penginnya deket terus, rasanya pengin, wah pengin nikah aja deh," terang Tissa.

Meski demikian, Tissa mengakui bahwa semakin dewasa dirinya semakin paham bahwa ada berbagai hal yang harus dipertimbangkan sebelum menikah. Termasuk soal karier.

"Tapi semakin ke sini kayaknya lebih bijak aja sih pikirannya. Kayak ada beberapa yang harus diprioritaskan dulu, kayak karier segala macam. Tapi harus tetap saling support," tukas Tissa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait