Cover Lagu Legend, Jaehyun NCT Trending Efek Berubah Jadi Vokalis Band
Twitter/NCTsmtown
Musik

Jaehyun NCT sukses langsung menjadi perbincangan para penggemar hingga trending topic di Twitter usai memberikan kejutan merilis lagu cover baru di YouTube.

WowKeren - Jaehyun NCT kembali menjadi perbincangan ramai para penggemar hingga kini duduk di deretan trending topic Twitter hari ini, Sabtu, 29 September. Jaehyun sendiri langsung membuat penggemar heboh karena memberikan kejutan dengan merilis lagu cover baru.

Jaehyun merilis cover lagu ternama yakni "Can't Take My Eyes Off You" yang dipopulerkan oleh Frankie Valli di tahun 1967 silam. Hal yang semakin membuat terpana, Jaehyun bak berubah menjadi vokalis band pada cover lagu barunya tersebut.

Suara Jaehyun untuk kesekian kalinya sukses membuat para penggemar jatuh hati. Idol kelahiran tahun 1997 itu dinilai terlalu sempurna.

Jaehyun NCT trending topic di Twitter usai cover lagu baru

Sumber: Twitter


Jaehyun sendiri ternyata menjadi sosok yang mengaransemen lagu tersebut sendiri dibantu oleh produser. Hal tersebut ia sampaikan di Bubble usai perilisan video cover barunya tersebut.

"Aku mengaransemen lagu ini dengan Mingtion Noona dan beigtulah cover akhirnya diunggah," beber Jaehyun. Mingtion diketahui menjadi produser yang sebelumnya bekerja sama dengan Jaehyun untuk lagu "Lost" yang dibawakan di konser solo NCT 127 tahun lalu.

Deep voice yang ditunjukkan Jaehyun kala membawakan "Can't Take My Eyes Off You" juga sukses membuat penggemar menggila. Teknik vokal Jaehyun kala membawakan salah satu lagu legenda tersebut juga membuat terkesima.

"Nadanya berubah dan vokalnya astaga DEWA jaehyun adalah penyanyi luar biasa!!!!!" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ketika jaehyun mengubah suaranya menjadi lebih dalam di akhir lagu oh tuhan...," kata lainnya. "Jaehyun post bagian spesifik dari cover di Instagram, dia benar-benar tahu kalau deep voice milinya membuat kita menggila," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait