Momen Haru Jin BTS Peluk Chris Martin di Konser Coldplay, Ada Fakta Menyentuh
Twitter/BTS_twt
Musik

Pada perform di konser Coldplay, Jin BTS menunjukkan penampilan emosional saat membawakan 'The Astronaut'. Selain momen pelukan hari terekam, Chris Martin mengungkap fakta menyentuh soal kolab mereka.

WowKeren - Jin BTS akhirnya tampil di konser Coldplay "MUSIC of the SPHERES" yang digelar di Estadio River Plate, Buenos Aires, Argentina pada Jumat (28/10) waktu setempat. Lagu debut Jin bertajuk "The Astronaut" yang dibawakan ditulis bersama dengan band asal Inggris tersebut.

Selama menjadi tamu konser, Jin menunjukkan penampilan emosional sebagai curahan hatinya pada ARMY. Satu momen yang menarik perhatian penggemar adalah ketika Jin berlari ke arah Chris Martin untuk berpelukan. Chris yang menyambut pelukan itu lantas mencium kepala Jin, membuat suasana semakin haru.

Sebelum penampilan Jin dimulai, Chris Martin mengungkapkan fakta menyentuh di balik kolaborasi mereka dalam "The Astronaut". Rupanya Jin menceritakan situasinya pada Chris, tentang dirinya harus pergi wamil segera.


"Sekitar 6 bulan lalu, salah satu member mereka menelponku dan berkata, 'Aku harus pergi pada Desember, selama 2 tahun dan bergabung dengan militer Korea, karena itu adalah aturan di sana,'" kata Chris Martin.

Momen Haru Jin BTS Peluk Chris Martin di Konser Coldplay, Ada Fakta Menyentuh

Source: Instagram

Kemudian dia melanjutkan, "Dia bilang, 'Aku membutuhkan sebuah lagi untuk mengucapkan selamat tinggal pada semua orang, untuk sementara, dan bilang pada mereka bahwa aku mencintai mereka.'"

Selain itu, Chris Martin juga mengungkapkan betapa dirinya bersyukur telah mengenal BTS selama ini. Seperti diketahui, mereka sempat berkolaborsi dalam lagu "My Universe" yang baru saja meraih Platinum di Amerika Serikat.

Sementara itu, Jin telah menjual lebih dari 700 ribu copy untuk album single "The Astronaut" pada hari pertama. Angka tersebut masih akan terus bertambah. Sedangkan lagu debut Jin telah sukses menembus peringkat 1 di iTunes Worldwide dan Eropa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru