Erina Gudono Ikutan Pamer Foto Prewed, Gagal Romantis Gara-gara Kaesang Pangarep
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep sukses bikin ngakak usai meninggalkan komentar di unggahan terbaru Erina Gudono. Padahal Erina sudah berniat romantis dengan memajang foto prewedding mereka.

WowKeren - Erina Gudono akhirnya juga memamerkan hasil foto prewed-nya bersama Kaesang Pangarep di laman Instagram pribadi pada Sabtu (29/10). Busana dan tempat dalam foto-foto yang dibagikan Erina ini masih sama seperti yang sebelumnya diunggah oleh Kaesang. Keduanya terlihat serasi kenakan jersey bola berwarna merah.

Dalam unggahannya, Erina menuliskan caption romantis yang sayangnya malah digagalkan oleh Kaesang. "Satu tujuan", kata yang dituliskan Erina dalam unggahannya. Sedang Kaesang tampak mengomentari unggahan calon istrinya itu. Namun bukannya membalas dengan komentar romantis juga, Kaesang justru melawak.

Kaesang Pangarep menyinggung soal nomor punggung yang tertera pada bajunya dan Erina Gudono. Di mana Erina menggunakan baju dengan nomor punggung 10, sementara Kaesang 12. Kaesang menyamakan nomor punggung pada jersey yang dikenakannya dan Erina seperti halnya dengan tanggal Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional).


Erina Gudono Ikutan Pamer Foto Prewed, Gagal Romantis Gara-gara Kaesang Pangarep

Instagram

"Untung nomernya 10.12, kalo 12.12 dikira Harbolnas," ujar Kaesang Pangarep. Erina pun membalas, "@kaesangp untung ya, iya juga." Netizen yang membaca komentar Kaesang itu sontak dibuat tergelak.

"Yoloh yoloh padahal udah sweet bgt caption mbak erina nya, eh aku baca komen iini malah jd ngakak 😭😭 harbolnas," kata netter. "Mas kaesang minimal like postingannya dongπŸ˜­πŸ™," sahut yang lain. "@erinagudono gak kebayang dapet laki si Kaesang....receh bgt pasti ya mbakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒοΈ," tutur lainnya.

Meski begitu, banyak yang mendoakan agar rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono lancar sampai hari H. Sementara itu, Kaesang dan Erina diduga menikah sehari sebelum ulang tahun calon mempelai wanita pada tanggal 11 Desember 2022 mendatang. Hal itu ditebak oleh netter dari nomor punggung yang tertera pada jersey Kaesang dan Erina di foto prewedding.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait