Kaesang Pangarep Diduga Menikah Sehari sebelum Ulang Tahun Erina Gudono
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep sontak mengejutkan karena mendadak membagikan potret bersama Erina Gundono yang diduga adalah prewedding serta mengkode tanggal mengucapkan janji suci.

WowKeren - Malam ini, Jumat, 28 Oktober, Kaesang Pangarep sukses menggemparkan publik karena membagikan potret prewedding melalui akun Instagram pribadinya. Tidak sendiri, Kaesang membagikan foto bersama dengan Erina Gudono yang diketahui adalah kekasihnya.

Hal yang mengejutkan Kaesang langsung menghapus semua unggahan yang sebelumnya ia bagikan. Ia hanya menyisakan satu foto bersama Erina Gudono yang diambil dari belakang tersebut.

Pada potret yang diambil di lapangan sepak bola tersebut, Kaesang dan Erina mengenakan jersey diduga menunjukkan tanggal pernikahan keduanya. Keduanya disebut akan mengikat janji suci pada 10 Desember sesuai dengan nomor punggung di jersey masing-masing. Apalagi sebelumnya, telah banyak rumor bahwa putra Presiden RI Joko Widodo tersebut akan menikah di bulan Desember.

"Yukkk," ucap Kaesang pada caption seraya menandai akun Instagram pribadi Erina. Selain itu, ia juga menandai akun-akun yang membantunya untuk potret prewedding unik tersebut.


Tanggal yang diduga dipilih Kaesang dan Erina untuk menjadi sepasang suami istri tersebut diduga juga memiliki makna yang dalam. Pasalnya, Erina terungkap lahir pada 11 Desember 1996.

Jika benar Kaesang akan menikah di 10 Desember, hal ini berartikan bahwa keesokan harinya keduanya akan merayakan ulang tahun Erina dengan status baru. Meski begitu, tentu kabar tersebut masih belum dapat dipastikan mengingat Kaesang masih belum membeberkan secara gamblang terkait dengan pernikahannnya.

Potret prewedding yang dibagikan oleh Kaesang sendiri mendapatkan banyak komentar manis dari penggemar. Mereka ramai mengharapkan agar persiapan pernikahan Kaesang dan Erina berjalan lancar.

"So sweet ...lancar sampe hari H ya," kata salah seorang penggemar. "Alhamdulillah selamat Mas," ucap lainnya. "Cocoke mase.... Bismillah semoga lancar sampai Nikah mase," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait